Rechercher dans ce blog

Friday, February 23, 2018

Caren Delano Ungkap Gaya Berpakaian Agnez Mo

Suara.com - Caren Delano mungkin kini menjadi salah satu fashion stylish para selebriti Tanah Air yang paling terkenal. Bagaimana tidak, Caren dikenal menjadi fashion stylish untuk para artis terkenal seperti Agnez Mo, Bunga Citra Lestari, Nagita Slavina hingga Syahrini.

Namun kali ini, Caren Delano menyoroti sosok Agnes Monica alias Agnez Mo, yang tengah meniti karier di Amerika Serikat. Seperti diketahui, Agnez Mo baru saja menjadi model Majalah Vogue di Amerika Serikat. Sebagai orang yang dekat dengan Agnez Mo, Caren Delano mengaku kagum dengan pelantun "Damn I Love You" itu.

Caren Delano (Ferry Noviandi/Suara.com)

"Luar biasa kagum Agnez Mo bisa diterima hampir di seluruh dunia. Dia dikasih kesempatan sama Vogue Magazine. Itu luar biasa, usaha keras dari Agnez dan manajemennya," kata Caren Delano, saat ditemui di Plasa Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Namun bagi Caren Delano, dipilihnya Agnez Mo menjadi model Vogue bukan sesuatu yang mendadak. Menurut pria 36 tahun itu, Vouge justru sudah lama mengamati gaya Agnez Mo.

"Dia bukan kali pertama diajak kerja sama dengan Vogue. Sebenarnya dari beberapa tahun lalu. Karena gaya dia selalu di-capture sama Vogue. Kalau sudah di-capture, dia sudah diamati lama," kata Caren Delano.

Carena Delano mengakui, gaya busana Agnez Mo masih menjadi perdebatan di Tanah Air. Namun menurut pria yang baru saja didapuk menjadi brand ambassador USB GOLD itu, apa yang ditunjukkan Agnez Mo adalah untuk dunia, bukan Indonesia.

Agnez Mo (Instagram)

"Kebanyakan orang Indonesia mungkin belum mengerti apa yang dipresentasikan Agnez. Agnez ini sudah berpikir lebih jauh, apa yang dipresentasikan untuk dunia, bukan Indonesia. Gaya dia dari rambut, make up, kemeja, bukan hanya untuk mata orang Indonesia, tapi mata dunia," kata Caren Delano.

"Jadi itu yang ingin dia tunjukkan. Bisa saya katakan kedepannya dia akan keren banget. Dia bisa menembus dunia internasional," lanjut Caren Delano.

Caren Delano kemudian menceritakan sedikit gaya berpakaian Agnez Mo. Menurutnya, Agnez memiliki karakter yang unik. Meski dikenal cantik, perempuan 31 tahun itu juga memiliki sifat maskulin.

Agnes Monica alias Agnez Mo (Instagram)

"Agnes itu swag, RnB, hiphop, dan Agnez itu ada maskulinnya. Apakah orang Indonesia bisa seperti Agnez? Tentu bisa. Agnez dikasih jaket laki-laki bisa keren. Makanya dia sering pakai jaketnya yang bomber dan celana jogger. Tapi tidak semua karakter masuk," kata Caren.

Selain itu, menurut Caren Delano, Agnez Mo sangat suka memakai perhiasan. "Agnez Mo karakternya kuat, dia senang sama perhiasan. Kalau saya lagi kumpulin asesoris, saya ingatnya Agnez dulu. Karena dui sangat berani pakai perhiasan," tutur Carena Delano.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer