Rechercher dans ce blog

Thursday, February 22, 2018

Demi Album Kedua, Kunto Aji Minta Dibelikan Kursi Baru

Suara.com - Penyanyi Kunto Aji minta dibelikan sebuah kursi baru oleh label musiknya, Juni Records agar bisa menyelesaikan album terbarunya. Pemilik nama lengkap Kunto Aji Wibisono itu memang tengah menyiapkan album kedua setelah sukses dengan Generation Y yang dirilis tiga tahun silam.

"Sebenarnya itu hanya becandaan aja. Nah ini enaknya sama Juni (label musik), selalu memikirkan musisinya, dekat sama musisinya," kata Aji saat ditemui di kawasan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

"Kan ditelepon sama pihak label, aku bilang sambil becanda, pegel nih kursinya, tapi sih emang kursi saya udah lama, kursi yang ada rodanya tapi reot," ujarnya menambahkan.

Bagi Aji, kursi jadi bagian penting dalam proses kreatifnya. selama ini. Sebab, dia bisa duduk seharian di kursi untuk menulis lagu.

"Memang saya kan baru pindah rumah, terus baru bikin kantor baru, studio kecil-kecilanlah buat saya sendiri. Karena berjam-jam duduk di kursi," katanya.

Kunto Aji mulai dikenal publik lewat lagunya yang berjudul Terlalu Lama Sendiri pada 2014. Dia pernah mengikuti ajang Indonesian Idol 2008 namun terhenti di babak Spektakuler 9.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer