Rechercher dans ce blog

Thursday, February 22, 2018

Ramzi: Narkoba Bukan Gaya Hidup di Kalangan Artis

Suara.com - Polres Metro Jakarta Selatan menggandeng sejumlah artis Tanah Air untuk menandatangani nota kesepahaman dan mendeklarasikan perang terhadap narkoba, Kamis (22/2/2018).

Beberapa artis yang hadir, diantaranya Ramzi, Stefan William, Elly Sugigi, Ammar Zoni, Gilang Dirga dan Ketua Umum Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia) Nanda Persada.

"Narkoba bukan gaya hidup di kalangan artis," kata Ramzi.

Presenter dan pesinetron ini menolak secara tegas kehidupan artis atau selebritis selalu identik dengan dunia narkoba, karena selama berkarier belasan tahun dirinya mampu menghindari narkoba.

Pernyataan serupa juga diungkapkan Produser MD Entertainment Manoj. Dia menyatakan pihak produser pun bertanggung jawab menjaga artis dari penyalahgunaan narkoba.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengingatkan artis agar menghindari penggunaan narkoba sebagai 'doping'.

Menurutnya, artis harus mampu menyesuaikan jadwal syuting dengan daya tahan tubuh dalam bekerja.

Pasangan artis Ramzi (kanan) Avi Basalamah. [Instagram@avibasalamah]

Poin deklarasi terdiri dari enam poin, yakni bersedia untuk menerima sanksi hukum dan sosial jika terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba seperti yang telah disepakati dalam MoU di Polres Metro Jakarta Selatan.

Berkomitmen mendukung aparat penegak hukum dalam upaya menegakan hukum dan selalu tetap menyatakan perang terhadap penyalahgunaan narkoba di manapun berada.

Selanjutnya, menggalakkan semangat katakan tidak kepada narkoba (Say No to Drugs) di lingkungan artis maupun di tengah masyarakat. 

Mendukung aparat penegak hukum dalam upaya pencegahaan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, serta berkomitmen menjadi generasi penerus bangsa. [Antara]

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer