Rechercher dans ce blog

Thursday, February 22, 2018

Sebelum Tidur, Ini yang Dilakukan Irwansyah ke Zaskia Sungkar

Suara.com - Irwansyah dan Zaskia Sungkar boleh dibilang sebagai pasangan artis yang jauh dari gosip. Malah, pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 ini malah kerap terlihat mesra di berbagai kesempatan.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga kerap terlihat mesra di Instagram. Yang terbaru, Zaskia Sungkar mengunggah sebuah foto yang bikin warganet meleleh.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram)

Foto tersebut adalah kebiasaan Irwansyah setiap menjelang tidur. Rupanya, Irwansyah wajib memegang tangan sang istri sebelum tidur. Itu dilakukan di mana pun. Tidak saja di rumah, tapi juga ketika di dalam mobil atau pesawat.

"Jarang-jarang aku yang nulis kata-kata dari hati. Biasanya paling gengsi apalagi di medsos. Seringnya caption pakai emoji hati item kayaknya udah cukup," tulis Zaskia Sungkar.

"Ini Kebiasaan @irwansyah_15 sebelum tidur. Di mobil, pesawat, sampai pegel atau ketiduran baru dilepas. Kami jauh dari kata sempurna, tapi cinta dan kebiasaan apa-apa dikerjain bersama itu yang selalu buat kami kuat untuk bersama dan saling membutuhkan," sambung Zaskia Sungkar.

Irwansyah punya kebiasaan sebelum tidur. (Instagram)

Pasangan yang belum dikaruniai momongan ini pun berharap semoga rumah tangga mereka selalu utuh hingga akhir hayat.

"Semoga bisa terus begini sampai keriput, sampai akhirat, jauh dari kekhilafan, saling balas dendam. Jadikan kami orang yang pemaaf dan dijauhkan dari godaan syetan, aamin aamin YRA . Semoga kamu terus istiqomah dan aku bisa ikut jadi istri yg saleha, aamin," tutur Zaskia Sungkar.

Unggahan Zaskia Sungkar pun membuat warganet meleleh. Kebanyakan warganet mendoakan agar rumah tangga Irwansyah dan Zaskia Sungkar terus langgeng.

"Amiinn bahagia selalu ka dan dikabulkan hajat-hajatnya dan semoga lekas diberi kelengkapan dalam rumah tangga kalian, dan sehat terus yah kaka couple terbaik sampai akhir hayat samawa," kata seorang warganet. 

"@zaskiasungkar15, aku kalau tidur juga mesti pegangan tangan suami. Dan sama aku juga belum dikarunia momongan. Semoga walaupun belum dikasih, tapi keluarga kita tetap selalu harmonis, aamiin," kata warganet lainnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer