Rechercher dans ce blog

Monday, February 19, 2018

Detik-detik Persalinan, Jenny Cortez Masih Sempat Bikin Video

Suara.com - Perempuan biasanya mengalami ketakutan atau ketegangan menjelang persalinan. Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi artis Jenny Cortez.

Buktinya, istri Tomy Adrianto itu masih sempat-sempatnya membuat sebuah video. Dalam video tersebut, bintang film Tragedi Penerbangan 574 terlihat santai dengan memamerkan perutnya yang membuncit. 

Jenny Cortez (Instagram)

Dalam keterangan videonya diketahui kalau Jenny Cortez tengah bersiap-siap akan melakuka persalinan. Di persalinan yang pertama ini, artis kelahiran 8 Oktober 1986 itu memilih melahirkan dengan cara cesar.

"Morning semuanya, pagi ini debay mau lahir jam 09.00 WIB. Dan sepertinya sudah nggak sabar anak mama lahir kedunia, dari subuh sampai sekarang petakilan dalam perut, kegirangan. Cesar hari ini pas banget masuk 40 minggu, seperti lahiran normal ya. Kenapa Jenny cesar ? Karena anak Jenny sungsang dan dokter suruh cesar, nggak bisa normal. Mohon doanya semua," tulis Jenny Cortez.

Jenny Cortez dan suami, Tommy Adrianto. (Instagram)

Video Jenny Cortez tersebut pun mendapat banyak komentar dari warganet. Warganet turut mendoakan agara persalinan Jenny Cortez lancara, serta ibu dan bayinya sehat.

"Mbaaaa Jenny... lancar-lancar dan semoga sehat semua baby dan ibunya... bismillah...," kata seorang warganet. "Semoga operasinya lancar ya mba @jennycortez_dj ibu dan debay sehat aamiin," kata warganet yang lain.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer