Rechercher dans ce blog

Monday, February 19, 2018

Hamil Besar, Shireen Sungkar Begitu Semangat Berbisnis

Suara.com - Shireen Sungkar saat ini tengah hamil besar, dan kehamilan ketiga dari pernikahannya dengan Teuku Wisnu. Meski tengah hamil besar, bukan berarti Shireen malas beraktivitas.

Malah sebaliknya, bintang sinetron Cinta Fitri itu semakin bersemangat dalam segala kegiatan. Salah satu kegiatan yang membuatnya bersemangat adalah mengontrol dan melayani para pelanggannya di toko kue oleh-oleh miliknya, Bogor Raincake, yang berada di Bogor, Jawa Barat.

Shireen Sungkar (Instagram)

"Iya alhamdulillah kandungan aku baik dan sehat. Doakan saja ya. Ini kesibukan aku sekarang, mengurus toko kue," kata Shireen Sungkar, saat ditemui baru-baru ini.

Setelah hampir setahun membuka Bogor Raincake, Shireen Sungkar mengakui bisnisnya tersebut berjalan cukup lancar. Dalam waktu dekat, putri Fany Bauty dan Mark Sungkar ini akan memperkenalkan varian terbaru.

"Aku baru aja ngeluarin varian baru, raintart premium tiramizu di outlet oleh-olehku Bogor Raincake. Di acara itu, kami menyapa langsung pelanggan dan warga Bogor yang  datang ke lokasi. Kita juga mengadakan donor darah langsung di outlet," ujar jelas Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (istimewa)

Selain di Bogor, Shireen Sungkar juga sudah membuka cabang toko kue oleh-olehnya di kawasan Cisuarua Puncak, Bogor. Dalam binsis ini, artis 26 tahun itu didukung penuh sang suami.

"Kalau ke Cisarua biasanya hari aktif kerja aja. Kadang juga pas libur, biar nggak kena macet. Kalau di Bogor, maunya saya tiap hari kesana. Habis senang, bisa langsung membuat, melayani dan menghibur tamu, konsumen atau pelanggan yang datang," tutur Shireen Sungkar.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer