Rechercher dans ce blog

Saturday, February 24, 2018

Dicerai Karena Musyrik, Artis Naik Angkot Bikin Sedih

Suara.com - Kasus narkoba masih mendominasi pemberitaan dari dunia entertainment dalam sepekan terakhir.

Selain berita dari Roro Fitria, Fachri Albar dan Dhawiya masih cukup ramai, pekan ini juga ada lagi artis yang tertangkap narkoba, yakni aktor Rizal Djibran.

Selain kasus narkoba, berita perceraian juga tak kalah ramai. Malah dalam pekan ini, diketahui ada dua artis yang ternyata sudah menggugat cerai pasangannya.

Tapi juga ada beberapa berita ringan namun cukup disukai para warganet. Suara.com telah menghimpun lima berita terpopuler sepanjang sepekan terakhir. Berikut ulasannya di bawah ini:

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. (Instagram)

1. Roby Geisha Gugat Cerai Istri di Hari Valentine

Satu lagi terungkap pernikahan artis yang tengah diambang perceraian. Roby Geisha juga mendaftarkan permohonan talak cerai terhadap istrinya, Cinta Ratu Nansya, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menurut Juru bicara PA Jakarta Selatan, Jarkasih , gugatan Roby masuk pada 14 Februari 2018, bertepatan dengan perayaan Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang.

Di Instagram Story-nya, Roby Geisha menyebut kalau salah satu alasannya mencerai Cinta Ratu Nansya karena sang istri telah menyekutukan Tuhan atau musyik.

Baca berita selengkapnya di sini

Pak Tarno (Instagram)

2. Naik Angkot dengan Perut Buncit, Pak Tarno Jadi Obrolan Netizen

Pesulap dan komedian Pak Tarno belakangan memang jarang muncul di televisi. Namun sebuah akun Instagram gosip malah menampilkan video Pak Tarno yang cukup mengejutkan warganet.

Dalam video yang diunggah akun Lambe Turah, pria mirip Pak Tarno terlihat tengah naik angkot. Di video tersebut, Pak Tarno tampil sederhana.

Pak Tarno b ersandar dengan santai di kursi angkot dengan mengenakan kaos oblong berwarna biru dan celana hitam. Perutnya terlihat membuncit. Kepalanya yang botak pun terlihat jelas.

Baca berita selengkapnya di sini

Abdee Slank. (Suara.com/Yazir Farouk)

3. Abdee Slank Diam-diam Gugat Cerai Istri

Gitaris grup band Slank, Abdee Negara diam-diam telah mengajukan gugatan cerai atas istrinya, Anita Dewi Farida di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan didaftarkan pada 5 Oktober 2017 lalu.

"Abdi N Nurdin bin H. Nurdin itu perkaranya terdaftar pada tanggal 5 Oktober 2017 dan diregis dengan nomor 3448/Pdt.G/2017/PA.JS," kata Jarkasih, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ditemui di kantornya, Rabu (21/2/2018).

Ditambahkan Jarkasih, sidang Abdee Slank malah sudah digelar beberapa kali dan masuk duplik.

Baca selengkapnya di sini

Elly Sugigi bersama putrinya, Ulfi Damayanti. (Instagram)

4. Ini Alasan Putri Elly Sugigi Benci dengan Pacar Ibunya

Elly Sugigi sempat curhat di Instagram dan menggambarkan kekecewaannya terhadap sang putri, Ulfi Damayanti. Elly Sugigi mengaku sedih melihat tulisan Ulfi di Intagram.

Rupanya, apa yang ditulis Ulfi di Instagram sebuah bentuk ketidaksukaannya terhadap pacar baru sang ibu, Irfan Sbaztian. Salah satu alasannya, kata Ulfi, adalah karena Irfan cowok matre dan hanya menumpang hidup dengan Elly Sugigi.

Ulfi harus menulis pendapatnya tersebut karena banyak warganet yang bertanya tentang pendapatnya, terhadap hubungan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian.

Baca selengkapnya di sini

Alya Nurshabrina [Instagram/alya.nurshabrina]

5. Foto-foto Juara Miss Indonesia 2018, Nomor 2 Bikin Syok!

Kontes kecantikan Miss Indonesia 2018 telah selesai digelar. Dewan Juri pada Jumat (23/2/2018) dini hari akhirnya memilih Alya Nurshabrina sebagai pemenang ajang tahunan tersebut.

Alya Nurshabrina yang merupakan perwakilan dari Jawa Barat itu berhasil menyingkirkan 33 finalis. Sebagai pemenang dia juga berhak mendapatkan sebuah mobil dan sejumlah uang tunai dari penyelenggara.

Mengutip dari web resmi Miss Indonesia, Alya merupakan perempuan kelahiran 21 Januari 1996. Alya juga pernah menempuh pendidikan di Universitas Parahyangan Bandung.

Baca selengkapnya di sini

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer