Rechercher dans ce blog

Friday, February 23, 2018

Digugat Cerai Roby Geisha, istri: Yang Waras Ngalah!

Suara.com - Cinta Ratu Nansya, istri Roby "Geisha" menolak berkomentar banyak saat ditanya terkait kabar gugatan cerai yang diajukan oleh suaminya. Cinta berjanji akan blak-blakan usai sdiang cerai.

"Duh iya, tapi nanti aja deh habis sidang aku akan preskon janji deh. Biar nggak simpang siur," kata Cinta dihubungi, Jumat (23/2/2018).

Sayang, Cinta menolak membeberkan lebih jauh alasan gugatan Roby Geisha terhadap dirinya. Dia memilig mengalah agar tak dianggap banyak drama.

"Saya cuma bisa bilang yang waras ngalah aja deh. Orang bisa menilai sendiri, dia tipe suami atau bukan," lanjutnya.

Roby Geisha Ngamuk di Insta Story

Sementara itu, ditanya soal Roby Geisha marah-marah di sosial insta story-nya, Cinta mengaku tak tahu menahu. Menurutnya, hal itu gara-gara Robby Geisha kesulitan membuat lagu.

"Dia tuh udah lama nggak bikin lagu makanya gitu, saya nggak ngerti," lanjuthya.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. (Instagram)

Sebelumnya, Roby menulis melalui Instagram Story mengenai alasannya berpisah dengan Cinta.

"Banyak orang yang jadi peramal atas musibah perceraian yang saya alami. Seandainya mereka tahu mengapa saya harus sampai menyerah pada pernikahan ini, mungkin mereka aja sangat kecewa dengan perlakuan wanita ini ke saya. Selamat menebak-nebak urusan saya," tulis Roby Geisha.

Robby Geisha Tuding Istrinya Musyrik 

Dalam kutipan selanjutnya, Roby Geisha juga menyebut istrinya telah menyekutukan Tuhan.

"Saya tidak butuh dukungan siapa pun. Saya ingin membela Tuhan saya yang dia lecehkan. Jangan menutup aibmu dengan pergi umrah. Tuhan tidak tidur.. Anda boleh kecewakan saya, tapi jangan duakan Tuhan sana, camkan itu," kata Roby Geisha.

Roby Geisha kemudian menyebutkan istrinya memiliki kecanduan terhadap suatu hal yang tak disebutkan.

"Dan mungkin sudah saatnya juga Anda sadar diri bahwa andapun bermasalah dengan adiksi. Persetan dengan pencitraan yang penuh drama," lanjutnya.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. (Instagram)

Yang tak kalah mengejutkan lagi, Roby Geisha pun menyebut ada laki-laki lain dalam rumah tangganya. Roby juga menyebut sang istri telah punya anak sebelum menikah dengannya.

"Jika cara Anda mendapatkan saya dengan cara yang musrik, lalu menyimpan foto laki-laki lain di rumah saya dengan tulisan dengan penuh musrik pula, lalu menipu saya dengan mengatakan anda tidak pernah punya momongan sebelumnya.."

"Justru saya yg menyiapkan makan anda setiap pagi, Anda kira saya babu Anda? Anda cukup diam!!! Semua bukti itu nyata.. Terserah anda ingin sibuk dengan membuat pencitraan nama baik Anda di dunia. Tapi Tuhan tahu yang Anda lakukan.. Anda menduakan Tuhan saya dan menipu saya," lanjut Roby Geisha.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer