Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 21, 2018

Dikenal Tajir, Roro Fitria Gratis Pakai Pengacara, Kok?

Suara.com - Siapa yang tak kenal Roro Fitria. Artis yang sedang tersandung kasus narkoba ini dikenal sebagai artis yang doyan pamer barang-barang mewah, baik itu di dunia nyata maupun di media sosial.

Tapi siapa sangka, Roro tak mengeluarkan duit sepeserpun saat dibela delapan orang pengacara dalam kasus narkoba yang menjeratnya. Setidaknya, ini yang diakui oleh Irsan Gusfrianto, salah satu kuasa hukum Roro.

"Kita sama Roro berkawan sudah lama. Jadi sifatnya kita membantu sebagai sahabat. Apa yang bisa kita bantu sebagai pengacara, kita bantu untuk proses hukum Roro," kata Irsan dihubungi Rabu (21/2/2018).

"Kita bantu secara sukarela, sebagai sahabat," ujarnya menegaskan.

Kendati begitu, Irsan membantah rumor yang menyebut Roro sebetulnya bukan lah orang kaya. Dia memastikan apa yang dilihat masyarakat selama ini bukan rekayasa.

"Setahu saya ya Roro memang kaya, sesuai yang terpublikasi," ujarnya.

Roro Fitria ditangkap polisi saat berada di kediamannya di Pattio Residence, Jalan Durian Raya Nomor 23 D, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) siang.

Penangkapan Roro merupakan pengembangan dari tersangka WH yang sebelumnya diringkus di dekat showroom motor Suzuki, Jalan Hayam Wuruk, Gambir, Jakarta Pusat.

Dari penangkapan WH, polisi menyita sabu-sabu seberat 2,4 gram yang disimpan di dalam bungkus rokok.

Polisi juga menemukan bukti percakapan Roro soal pemesanan narkoba di telepon seluler WH. Roro memesan sabu-sabu tersebut seharga Rp5 juta.

Dalam kasus ini, Roro Fitria dan WH dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman di atas lima tahun penjara.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer