Rechercher dans ce blog

Monday, February 19, 2018

Ini Bedanya Benyamin Biang Kerok Dulu dan Sekarang

Suara.com - Film "Benyamin Biang Kerok" arahan sutrdara Hanung Bramanti menurut aktor Reza Rahadian bukan film biopik maupun remake film berjudul sama yang pernah populer di era 70-an.

"Kalau dari trailer udah jelas ini bukan biopik ya, bukan remake juga dari film sebelumnya karena nggak ada persamaan cerita dari film dulu dan sekarang," kata Reza usai menyaksikan langsung poster raksasa film "Benyamin Biang Kerok" di Gedung Veteran, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

"Benyamin Biang Kerok" yang diperankan Reza Rahadian merupakan film baru. Hanya saja, kata Reza, kisahnya terinspirasi dari kisah Pengki, karakter mendiang Benyamin S dalam film yang disutradarai Nawi Ismail.

"Ini murni film baru dengan judul yang sama. Judul itu seperti sebuah brand yang kuat banget dan sudah melekat," jelas Reza Rahadian.

Aktor Reza Rahadian. [suara.com/Ismail]

Selain itu, lanjut Reza Rahadian, dalam film ini dirinya tak berperan sebagai Benyamin S melainkan Pengki.

"Karakter Pengki ini dulu diperankan Benyamin dalam film berjudul sama. Dan tetap, role modelnya Babeh Benyamin. Dia tidak akan tergantikan dan saya tidak berusaha menggantikan. Film ini terinspirasi dari sosok Benyamin dan itu wajar sekali," jelas Reza.

Aktor Reza Rahadian. [suara.com/Ismail]

"Benyamin Biang Kerok" rencananya tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 1 Maret mendatang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer