Rechercher dans ce blog

Monday, February 19, 2018

Lagi, Sylvester Stallone Dikabarkan Meninggal

Suara.com - Aktor Hollywood Sylvester Stallone kembali dikabarkan meninggal dunia. Rumor tersebut setidaknya ramai dibahas warganet di media sosial sampai berita ini ditulis.

Kabar meninggalnya Stallone berhembus gara-gara beredar screenshoot atau tangkapan layar postingan akun Facebook beralamat Torealba Daniel.

Di situ dijelaskan Stallone meninggal pada Mingggu (18/2/2018) pagi setelah berjuang melawan kanker prostat. Disebutkan juga, selama ini bintang film Rambo tersebut merahasiakan penyakitnya kepada publik.

Postingan itu juga memuat foto hitam putih Stallone. "Sylvester Gardenzio Stallone RIP (1946-2018)," demikian kalimat yang ditulis di dalam foto.

Sylvester Stallone

Sementara di bawah foto itu terdapat foto lain Stallone. Foto memperlihatkan Stallone yang mulai kehilangan rambut. Wajahnya juga memucat.

Walhasil, tak sedikit warganet yang langsung percaya dengan kabar tersebut. Namun, ada juga yang yakin Stallone jadi korban hoaks.

"Sylvester Stallone tidak meninggal. Ini berita palsu," tulis akun twitter @BlazeArtist91 dalam bahasa Inggris.

"Wow banyak orang yang benar-benar yakin Sylvester Stallone meninggal. Ini menunjukkan internet adalah "hal yang menakjubkan"," cuit akun @Jomaii_desu.

Soal foto Stallone yang terlihat seperti orang sakit, ada bantahannya sendiri. Foto itu disebut diambil dari sebuah adegan di film Stallone.

Sylvester Stallone

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer