Rechercher dans ce blog

Thursday, February 22, 2018

Ini Tujuan Sandy Tumiwa Gugat Hak Asuh Anak

Suara.com - Sandy Tumiwa menjalani sidang perdana gugatan hak asuh anak yang dilayangkan terhadap mantan istrinya, Tessa Kaunang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (22/2/2018).

Usai sidang didampingi tim pengacaranya, Sandy pun mengungkap tujuan utama mengapa ingin mendapatkan legalitas hak asuh anak-anaknya. "Buat saya yang paling penting Akidah anak-anak saya. Akidah," katanya.

Sandy berkelit saat disinggung lebih jauh soal akidah yang dimaksud. Yang pasti, dia mengaku hanya ingin memberikan pemahaman yang baik kepada dua buah hatinya.

"Saya mau anak saya bisa mendalami agamanya dengan baik dan memiliki moral. Kalau yang menciptakan kita semua adalah Tuhan Yang Maha Esa, untuk anak-anak saya," ujarnya.

"Tujuannya kasih ilmu kepada mereka buat ke depannya. Supaya lebih berakhlak aja," kata Sandy menambahkan.

Gugatan Sandy Tumiwa ini tak lepas dari tuduhannya yang menyebut Tessa Kaunang sering mengajak lelaki menginap di rumahnya. Sandy merasa anak-anaknya tak aman tinggal bersama sang mantan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer