Rechercher dans ce blog

Sunday, February 25, 2018

Iqbaal Ramadhan Girang Dilan 1990 Ditonton Presiden Jokowi

Suara.com - Hari ini, Minggu (25/2/2018) Presiden Joko Widodo mwenyaksikan langsung film Dilan 1990 d salah satu bioskop di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut karuan bikin Iqbaal Ramadhan, pemeran Dilan di film berjudul sama tersebut kegirangan. Hal ini seperti disampaikan Iqbaal di akun medsosnya beberapa jam lalu.

Iqbaal Ramadhan posting foto Jokowi pegang tiket nonton film Dilan 1990. [Instagram]

Iqbaal unggah foto Presiden Jokowi mengenakan kemeja putih seraya memamerkan tiga buah tiket masuk bioskop.

"Ini terbaik. Terimakasih pak! @jokowi semoga bisa bertemu dan berbincang secepatnya #dilan1990," tulis Iqbaal Ramadhan yang tengah melanjutkan studinya di luar negeri.

Postingan Iqbaal terkait kedatangan Presiden Jokowi pun disambut antusias fans dan netizen.

@takiaid menulis, "Rasanya udah lengkap ya Bal? Kalo film kita udah jadi salah satu yang terlaris di Indonesia, viral, diapresiasi 6 juta masyarakat Indonesia.. Dan puncaknya ditonton orang nomor 1 di Indonesia, rasanya.... Sempurna. Pengen waktu berhenti agak lama di moment ini Hehe."

Iqbaal CJR ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

@deviliasarna menambahkan, "Selamat Bal, orang No 1 liat film mu Bale."

Dilanjutkan @anieztha, "Wahhh .... salut dech buat pak presiden ... congratz buat all crew."

"Tadi siang habis ngebaca komen- komenan netizen yang ngejeleki kak Shasa, eh sekarang ngeliat post ini. Keren ih, seneng aku tuh," sambung @aulitzhraa.

Film Dilan 1990 tercatat sebagai film terlaris sepanjang 2018, dan nomor dua dalam daftar film terlaris di Indonesia sepanjang masa. Film ini dibintangi Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Dilan, dan Vanesha Prescilla memerankan Milea.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer