Rechercher dans ce blog

Monday, February 26, 2018

Jane Shalimar Kesal Vanessa Angel Mangkir saat Cabut Laporan

Suara.com - Artis Jane Shalimar resmi mencabut laporannya terhadap Vanessa Angel terkait kasus pencemaran nama baik di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018) siang. Jane Shalimar yang semula rencananya ditemani Vanessa Angel, datang seorang diri.

Vanessa Angel secara mendadak membatalkan rencana menemani Jane Shalimar mencabut laporan terhadap dirinya di Polda Metro Jaya. Jane Shalimar mengaku sangat kecewa.

Vanessa Angel datangi Komnas Perempuan, Kamis (30/7/2015) [suara.com/Ismail]

"Kalo ditanya soal kecewa ya pasti kecewa lah. Yang kayak aku bilang tadi, ini bukan hal yang main-main, ini hal yang serius," ujar Jane Shalimar.

Maklum, Jane Shalimar seharusnya mencabut laporannya atas Vanessa Angel pada 23 Februari lalu. Namun, diundur karena alasan Vanessa Angel sakit.

"Akhirnya atur waktu lagi sama bang Zakir (pengacara). Hari Senin biar ada jeda waktu. Akhirnya oke udah disepakati. Terus saya contact-an Senin ya kita ke Polda bareng. Nah, terus ada kesibukan lain atau apa saya nggak ngerti dia cuma bales 'kalau minggu depan gimana?'. Lah, ini bukan main-main, ini serius dan kaitannya dengan waktu aku juga," tutur Jane Shalimar.

Jane Shalimar (Sumarni/Suara.com)

"Saya dari Selasa dan seterusnya jadwal udah padat. Dan ini bukan hal yang main-main dan mesti diundur-undur. Saya udah bilang sama dia, bisa aja saya cuekin tapi kalau besok-besok laporannya jalan, berabe," sambungnya lagi.

Beruntungnya Jane Shalimar tak mau ambil pusing. Ia putuskan menyudahi seluruh pertikaian, termasuk mencabut laporan di Polda Metro Jaya meski tanpa didampingi Vanessa Angel. 

Vanessa Angel dan Jane Shalimar. [Twitter @JaneSha]

"Karena di antara kita berdua sudah ada perdamaian. Dan masalahnya memang sudah selesai antara aku dan Vanessa. Aku juga orangnya simple, aku nggak mau manjang-manjangin masalah kalo sudah selesai ya sudah lah ya. Toh udah damai kok lagian ngapain harus dipanjangin lagi," ucap Jane Shalimar.

"Tapi ya itu tadi kita hanya ingin Vanessa juga tau prosesnya bahwa pencabutan ini dilakukan supaya masalahnya tidak berkepanjangan. Dan masalahnya tidak dilanjutkan lagi oleh kita dan pihak kepolisian, jadi sama-sama tau kalo memang masalah ini nggak berlanjut," imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer