Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 27, 2018

Kapan Hasil Pemeriksaan Kesehatan Fachri Albar Keluar?

Suara.com - Fahcri Albar saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.  Menurut kuasa hukum Fachri, Sandy Arifin, sampai saat ini hasil pemeriksaan kliennya belum diketahui.

Rencananya, hasil pemeriksaan baru diketahui setelah satu minggu dilakukan menjalani pembersihan dari narkotika atau detoksifikasi. 

Artis Fachri Albar dihadirkan saat rilis pengungkapan kasus narkoba di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

"Kan saya bilang tadi hasilnya keluar dalam satu minggu," ungkap Sandy Arifin, saat dihubungi Suara.com, Selasa (27/2/2018).

Namun, dari perawatan selama satu minggu di RSKO, belum dipastikan hasil kesehatan Fachri akan keluar dengan cepat. 

"Bisa lebih cepat juga bisa lama. Jadi seminggu itu penentuan selesai detoknya. Atau bisa juga lebih dari seminggu," lanjutnya. 

Fachri Albar dilarikan ke RSKO Cibubur, Senin (26/2/2018) pagi sejak Sabtu (24/2/2018). Suami artis Renata Kusmanto itu mengeluh sakit di kepala, bahkan kedua kakinya kram, kesemutan, kemudian kram menjalar ke bagian perut.

Sedangkan Fachri Albar ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan pada 14 Februari 2018. Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa sabu, dumolid dan ganja.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer