Rechercher dans ce blog

Thursday, February 22, 2018

Kasus Utang, Vicky Prasetyo Mangkir Pemeriksaan

Suara.com - Vicky Prasetyo sedianya menjalani pemeriksaan perdana di Polda Metro Jaya terkait laporan Muhammad Thamrin atas dugaan penipuan dan penggelapan uang, Kamis (22/2/2018) sore. Namun, Vicky Prasetyo mendadak mangkir dari panggilan penyidik.

Menurut kuasa hukum Vicky, Henry Indraguna, kliennya berhalangan hadir karena ada kegiatan yang tak bisa ditinggalkan. Dia lantas meminta penyidik agar menjadwalkan ulang pemeriksaan kliennya. 

"Hari ini ada jadwal pemanggilan Vicky Prasetyo, tadinya kami ingin mendampingi, tetapi klien kami belum bisa hadir karena ada jadwal yang salah," kata Henry di Polda Metro Jaya hari ini.

Terkait tuduhan Thamrin, Henry dengan tegas membantahnya. Dia memastikan Vicky sudah membayar utang yang dimaksud.

"Jadi detail cerita biar Vicky yang menjelaskan. Tapi garis besarnya, pak Thamrin itu mengatakan Vicky ada hutang, tapi menurut klien kami, Vicky sudah membayar. Kurang lebih Rp200 juta sampai Rp250 juta dan diterima pak Thamrin," ujarya menjelaskan.

Vicky, Henry melanjutkan, juga membayar utang dengan menyerahkan salah satu toko senilai Rp520 juta secara cuma-cuma kepada Thamrin. Dan, toko tersebut juga sudah diubah menjadi atas nama Thamrin.

"Jadi apa lagi? Kata beliau malah bukan hutang, tapi kelebihan barang. Vicky juga sudah transfer uang," ujar Henry.

Lagipula, menurut Henry, kasus ini harusnya masuk ranah perdata bukan pidana.
"Saya kira itu ranah perdata kalau masih ada sisa. nanti lebih jelas biar Vicky yang cerita. Karena klien kami cukup sibuk abis menikah sekarang," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer