Rechercher dans ce blog

Thursday, February 22, 2018

Hilda Vitria Bantah Hilangkan Barbuk Pernikahannya dengan Kriss

Suara.com - Bintang sinetron Hilda Vitria Khan menjawab tudingan Kriss Hatta soal telah membanting ponsel miliknya yang berisi bukti video pernikahan. Kekasih Billy Syahputra ini membantah dengan keras tuduhan merusak handphone Kriss Hatta.

"Aku mau klarifikasi, sama sekali aku nggak banting handphone. Karena kan itu hp dia yang beli ngapain aku banting-bantung, itu semua nggak bener," kata Hilda di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (22/2/2018).

Sebelumnya, Hilda memang menantang agar Kriss Hatta segera membuktikan rekaman video pernikahan mereka di meja pengadilan.

"Ya buktikan saja videonya ada apa nggak? Jelas kita hanya mengikuti proses hukum. Hilda juga menjalani padahal dia nggak merasa menikah kan," kata Rangga, salah satu tim kuasa hukum Hilda di tempat yang sama.

Terkait simpang siur gosip pernikahannya, Hilda mengaku terkejut kala Kriss membeberkan buku nikah atas nama dirinya. Padahal ia tidak pernah merasa dipersunting laki-laki yang pernah menjadi mantan pacarnya itu.

"Soalnya aku baru tahu juga sejak Kriss ngeluarin yang buku kemarin itu. Pokoknya aku nggak bisa ngomong apa-apa, ikutin aja udah," ucapnya.

"Aku udah ke KUA Jatiasih ngecek langsung dan lihat semuanya. Dan disitu aku memang nemuin data diri aku yang bener-bener nggak sesuai dan nggak bener," katanya lagi.

Hilda Vitria dan Kriss Hatta di Pengadilan Agama Bekasi, Kamis (8/2/2018). [suara.com/Ismail]

Hilda Vitria sendiri terus mengupayakan pembatalan nikah dengan Kriss Hatta di Pengadilan Agama Bekasi. Sebab, meskipun tidak pernah merasa menikah, data diri Hilda Vitria telah tercantum sebagai istri sah Kriss Hatta di Kantor Urusan Agama (KUA) Jatiasih, Bekasi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer