Rechercher dans ce blog

Thursday, February 22, 2018

Ammar Zoni hingga Elly Sugigi Deklarasi Anti-Narkoba

Suara.com - Beberapa artis terlihat berkumpul di Mapolres Jakarta Selatan Kamis (22/2/2018). Kedatangan mereka ke sana untuk melakukan deklarasi melawan narkoba.

Pantauan Suara.com, artis yang hadir di acara gagasan Polres Jakarta Selatan itu antara lain Ramzi, Mongol Stres, Arie Keriting, Gilang Dirga dan istri, Elly Sugigi, dan Komika Mosidik. Ada juga Ammar Zoni dan Stefan William.

Terkait deklarasi, ada enam poin yang disampaikan para artis, manajer, dan produser dihadapan Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono, Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Sartono.

Ramzi, Manoj Punjabi dan Nanda Persada mewakili masing-masing profesi untuk membacakan deklarasi. "Deklarasi. Kami artis, manajer, dan produser Indonesia berjanji: satu, bersedia untuk menerima sanksi hukum dan sanksi sosial jika terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba seperti yang telah disepakati dalam MoU di Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Kamis 22 Februari 2018," ucap mereka serentak.

Kedua, para artis, manajer, dan produer tersebut juga berkomitmen mendukung aparat penegak hukum dalam upaya menegakkan hukum sesuai prinsip negara hukum terhadap setiap pelaku penyalahgunaan narkoba.

"Tiga, selalu tetap menyatakan perang terhadap penyalahgunaan narkoba di manapun berada. Empat, menggalakkan semangat say no to drugs di lingkungan artis maupun di tengah-tengah masyarakat," lanjut mereka.

Kelima, Ramzi dan kawan-kawan siap mendukung aparat penegak hukum dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. "Enam, berkomitmen akan menjadi generasi penerus bangsa yang akan trrus meningkatkan kapasitas dan prestasi. Artis, manajer, dan produser Indonesia," tutup mereka.

Satu per satu artis kemudian menandatangani papan deklarasi. Sesudah itu penandatanganan perjanjian kerja sama atau memorandum of understanding (MoU) antara Polres Jakarta Selatan dengan artis, manajer, dan produser.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer