Rechercher dans ce blog

Thursday, February 22, 2018

Putri Elvy Sukaesih Ternyata Sempat Sakau Setelah Ditangkap

Suara.com - Sudah sepekan Dhawiya Zaida berada di tahanan Polda Metro Jaya akibat tersandung kasus narkoba. Menurut Kepala Subdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Jean Calvijn Simanjuntak kondisi putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih itu sudah stabil.

"(sekarang) Stabil kok, awalnya aja kemarin mungkin pas rilis (sakau)," kata Calvijn di Polda Metro Jaya, Kamis (22/2/2018).

Sakau yang dialami Dhawiya, kata Calvijn cukup wajar. Soalnya, berdasarkan pemeriksaan, Dhawiya diketahui sudah menjadi pecandu narkoba sejak 2010.

"Pengakuan yang bersangkutan betul yang kita tuangkan di BAP dari 2010. Terkait akut atau tidak tergantung pemeriksaan dokter. Dan itu sudah dituangkan dalam assessment," ujarnya.

Meskipun berpacaran dengan Muhammad yang diduga sebagai pengedar narkotika, Dhawiya sejauh ini masih diketahui sebatas pengguna. "Dia make buat pribadi dia sendiri," kata Calvin.

Sebelumnya, Dhawiya dan dua kakak kandungnya; Syechans dan Ali Zaenal Abidin ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (16/2/2018) dini hari. Dalam penggerebekan itu, polisi juga turut menangkap menantu Elvi bernama Chauri Gita yang sedang mengandung bayi.

Dari pengungkapan kasus ini, polisi turut menyita sabu-sabu seberat 0,38 gram, 0,45 gram dan 0,49 gram di beberapa tempat di rumah Elvi. Barang bukti lain yakni alat hisap alias bong, timbangan elektronik, dan cangklong turut disita saat polisi menggerebek rumah tersebut.

Kasus narkoba yang menjerat keluarga ratu dangdut itu merupakan pengembangan dari penangkapan Muhammad, kekasih Dhawiya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer