Rechercher dans ce blog

Thursday, February 22, 2018

Polisi Segera Panggil Elvy Sukaesih Terkait Narkoba Dhawiya

Suara.com - Polisi terus menelusuri kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Dhawiya Zaida sebagai tersangka. Penyanyi dangdut Elvi Sukaesih sedianya akan dipanggil untuk dimintai keterangannya sebagai saksi berkaitan dengan kasus narkoba anak perempuannya itu.

"Iya benar, kami akan periksa (Elvi Sukaesih)," kata Kepala Subdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Ajun Komisaris Besar Jean Calvijn Simanjuntak kepada Suara.com, Kamis (22/2/2018).

Artis Dhawiya Zaida saat rilis pengungkapan kasus narkotika oleh Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di Jakarta, Sabtu (17/2/2018). [Suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Ditambahkan Calvijn, pemeriksaan Elvi Sukaesih akan dijadwalkan pekan depan. Sayang, Calvijn tak merinci apa yang akan digali penyidik dalam pemeriksaan tersebut.

"Itu sudah masuk materi penyidikan, tidak bisa saya sampaikan," kata Calvijn.

Sebelumnya, Dhawiya dan dua kakak kandungnya; Syechans dan Ali Zaenal Abidin ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (16/2/2018) dini hari. Dalam penggerebekan itu, polisi juga turut menangkap menantu Elvi bernama Chauri Gita yang sedang mengandung bayi.

Dari pengungkapan kasus ini, polisi turut menyita sabu-sabu seberat 0,38 gram, 0,45 gram dan 0,49 gram di beberapa tempat di rumah Elvi. Barang bukti lain yakni alat hisap alias bong, timbangan elektronik, dan cangklong turut disita saat polisi menggerebek rumah tersebut.

Artis Dhawiya Zaida dan pacarnya, Muhammad, saat gelar perkara kasus narkoba di Polda Metro Jaya. [Suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Kasus narkoba yang menjerat keluarga ratu dangdut itu merupakan pengembangan dari penangkapan Muhammad, kekasih Dhawiya.

Meski kelimanya dinyatakan positif menggunakan narkoba, polisi hanya menahan Dhawiya dan Muhammad. Sementara Syechans yang menderita penyakit TBC dan Chauri yang sedang hamil hanya menjalani rehabilitasi. Polisi juga tak menahan Ali karena statusnya masih sebagai saksi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer