Rechercher dans ce blog

Thursday, February 22, 2018

Anak Kena Bully, Mantan Suami Denada Ketar-ketir

Suara.com - Mantan suami Denada, Jerry Aurum rupanya sudah mendengar kabar perihal putri semata wayangnya, Shakira Aurum jadi sasaran bully di media sosial. Kata Denada, sang mantan sangat khawatir.

"Ngobrol sama mantan suami. Bahkan keluarga mantan suami yang di Amerika kontak langsung karena mereka khawatir," kata Denada saat ditemui usai jumpa media The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/2/2018).

Denada memaklumi jika keluarga besar Jerry begitu khawatir terkejut. Apalagi, mereka memang tak tinggal di Indonesia.

"Wajar karena mereka udah hidup lama di luar negeri dan tidak tahu kehidupan di sini di Indonesia yang sedang menghadapi euforia sosial media jadi ini mungkin salah satu bentuk pembelajaran untuk semua orang gitu," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, eks kekasih Ihsan Tarore ini resmi melaporkan pemilik akun @leza_zulkifly pada 14 Februari 2018 ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Awalnya, akun @leza_zulkifly mengomentari sinis foto Denada di Instagram yang dianggap kelewat seksi.

"Betina an**ng gak punya moral. Followers situ banyak anak-anak yang masih labil. Dasar janda la*nat semoga karma secepatnya datang buat anak perempuan kamu ya diper*osa tu rame-rame Amin amin yr'a," demikian komentar @leza_zulkifly.

Kendati demikian, Denada mengaku segala postingannya di Instagram sama sekali tidak bisa disangkutpautkan dengan si kecil Shakira Aurum. Maka dari itu, dia geram bukan main.

"Itu nggak ada hubungannya. Apa pun yang saya post kalau memang ada masalah silahkan ngomong sama saya. Tapi inikan kenyataannya ada orang yang mengganggu hal terpenting di hidup saya, anak saya," tutur Denada.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer