Rechercher dans ce blog

Monday, February 26, 2018

Kata Alam 'Mbah Dukun' Soal Roro Fitria Pakai Susuk Kecantikan

Suara.com - Penyanyi Alam 'Mbah Dukun' ikut mengomentari soal Roro Fitria menggunakan susuk demi kecantikan. Pasalnya, semenjak ditangkap polisi terkait kasus narkoba, netizen manganggap wajah Roro Fitria berubah drastis.

Meskipun percaya dengan kekuatan ghaib, Alam mengaku tidak tahu menahu perihal susuk yang dipakai Roro Fitria.

"Kalo menurut saya pribadi, kalo mistik kan saya penyanyi Mbah Dukun gitu, itu bukan saya mengangkat dukun tapi sebetulnya disitu mentertawakan dukun sebenernya. Jadi, saya tidak tahu," katanya di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Sebelumnya, Roro Fitria terbiasa menggunggah ritual-ritual ghaib. Sayangnya, setelah resmi menyandang status tersangka, ritual yang menurut netizen untuk memancarkan aura kecantikan itu tidak dilakukan Roro Fitria lagi. Imbasnya, terlihat pada wajah Roro Fitria yang dinilai tak secantik dulu.

Walau tidak tahu, Alam 'Mbah Dukun' mengaku percaya bahwa kekuatan ghaib sebenarnya memang ada.

"Saya percaya sama orang sakti yang bisa hilang terbang, tapi tidak perintahnya di Al-Quran itu semuanya perbuatan jin karna di dalem tubuh kita juga ada jin," sambungnya lagi.

Di sisi lain, menanggapi banyaknya artis terjerat narkoba, lelaki asal Ciawi, Jawa Barat tersebut meminta agar mereka yang terlibat segera mundur dari dunia keartisan.

"Ya seharusnya hindari lah, jauhi narkoba ilang akal sehat atau kaya gitu-gitu. Sebagai seniman atau public figure seharusnya mengundurkan diri karena nggak enak contoh juga buat masyarakat," ucap Alam 'Mbah Dukun'.

Beruntung sepanjang berkarier di industri hiburan Tanah Air, Alam 'Mbah Dukun' tidak pernah mendapat tawaran narkoba. Dia berseloroh para bandar kemungkinan tak berani karena dirinya rajin beribadah.

"Mungkin kalo ada acara terus saya sholat mungkin ragu mau nawarin. Tapi sebenarnya keliatan di muka orang yang pake (narkoba) kaya gitu berani di atas panggung, kalo nggak pake mah ada malunya ada takut salah ngomong," tutur Alam 'Mbah Dukun'.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer