Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 21, 2018

Melodya Vanesha: Saya Juga Punya Kekasih Laki-laki

Suara.com - Melodya Vanesha menegaskan hubungannya dengan Sheila Marcia cuma sekadar teman duet saat masih bergabung di duo EMMA pada tahun lalu. Hal ini disampaikan untuk membantah rumor yang menyebut mereka adalah pasangan sejenis.

"Hanya partner duet. Pernah nyanyi rekaman berdua. Udah itu aja," kata Vanesha di Mapolda Metro Jaya, Rabu (21/2/2018).

Menurut Vanesha, tuduhan yang menyatakan dirinya penyuka sejenis salah besar. Dia memastikan bukan hanya Sheila yang memiliki pacar lelaki, melainkan juga dirinya.

"Ya kalau soal kekasih laki-laki bukan cuma dia (Sheila). Saya juga punya kekasih laki-laki," ujarnya.

Lebih lanjut kata Vanesha, yang terpenting saat ini, Sheila lebih baik jujur dan mengklarifikasi ucapannya terkait kecelakaan yang mereka alami di ruas tol Cawang-Grogol pada Mei 2017.

"Karena semua ini nggak adil. Kenapa dia harus sacrifice me when aku tuh lagi kenapa-kenapa, waktu itu. Kalau dia bisa pilih untuk nggak ngomong. Tapi dia pilih untuk bohong," ujarnya.

Perseteruan Sheila dan Vanesha terjadi setelah mereka mengalami kecelakaan mobil. Vanesha merasa Sheila memberikan pernyataan palsu terkait kecelakaan itu.

Menurut Vanesha, Sheila pernah bilang kepada media saat kecelakaan terjadi dirinya sedang tidur. Tapi faktanya, Sheila waktu itu dalam keadaan mabuk dan mengganggu konsentrasi Vanesha yang tengah menyetir.

Tak terima, Vanesha melaporkan Sheila ke Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik dan penyebaran berita palsu. Namun, Sheila malah bersyukur karena menganggap laporan itu membuat dirinya bisa menjauh dari Vanesha yang disebutnya tak normal.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer