Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 21, 2018

Shandy Aulia Jarang Cuci Baju Sendiri

Suara.com - Bintang film Shandy Aulia ternyata jarang mencuci baju sendiri lantaran kulitnya terbilang sensitif. Istri David Herbowo ini selalu mengandalkan jasa asisten rumah tangga (ART).

"Aku pake pewangi kalo cuci baju itu tangannya kering, tapi semenjak memakai satu detergen memang pas banget, nggak sekedar ke wangi aja. Tapi fokus ke kulit si penggunanya," kata Shandy Aulia saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Tapi, sesekali pemain film Eiffel I'm in Love ini mencuci baju miliknya dan suami tanpa bantuan orang lain. Hanya saja, dia menggunakan mesin cuci.

"Aku sih suka aja nyuci baju sendiri. Tapi sekarang kan sudah very modern kan, nyuci pake tangan udah jarang banget, paling baju yang very soft dan treatmentnya harus pake tangan," ujarnya.

Menurut dia, tak semua pakaian bisa dicuci sembarangan. Ada beberapa pakaian miliknya yang mempunyai treatment khusus. Saat itulah, perempuan 30 tahun ini turun tangan langsung.

"Saya termasuk yang concern kepada panduannya di label. Jadi untuk pakaian, saya termasuk yang cukup well. Even itu sama ART, memang saya menyerahkan tapi tetap saya ajarin pemakaiannya. Tahap pernyetrikaan taro di lemari itu pun saya termasuk yang picky juga," ujarnya menuturkan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer