Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 20, 2018

Nasihat Okie Agustina ke Suami: Pelakor Tuh Ada di Mana-mana

Suara.com - Maraknya fenomena perebut laki orang atau biasa disebut pelakor sempat membuat Okie Agustina waspada. Karenanya, dia menasihati sang suami, Gunawan Dwi Cahyo agar lebih peka melihat godaan yang datang.

"Aku bilang sama suami, pelakor tuh ada di mana-mana. Semua itu tergantung dari suami itu sendiri. Kalau dia buka pintu, mereka akan masuk. Kalau digembok nggak akan bisa masuk," kata Okie didampingi Gunawan usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

Gunawan menimpali. Dia membenarkan dirinya sering mendapat direct message (DM) dari para perempuan yang mengajak berkenalan dan meminta nomor ponselnya.

"Aku sih yang masuk DM banyak, cuman kan saya jarang buka DM istri bilang takutnya entar itu ada kerjaan. Yaudah di cek aja, ada yang dijawab ada yang nggak. Cuman Instagram saya kan bisa dibuka istri juga jadi apapun yang saya lakuin, komunikasi sama orang pasti dia juga tau gitu," ujar Gunawan menjelaskan.

Sebelumnya, Okie Agustina sempat membagikan screenshoot atau tangkapan layar percakapan antara suaminya dengan seorang perempuan di Instagram. Dari situ terlihat Gunawan menolak dengan bijak tawaran berkenalan dari seorang perempuan.

Okie sebetulnya tidak berencana memviralkan aksi para penggoda suaminya. Dia hanya ingin pamer jika Gunawan ternyata tipe lelaki setia.

"Itu biasa, kan ada yang godain dia. Sebenarnya sih aku awalnya iseng doang, nggak niat mau bikin viral atau maksud apa cuman pengen masih liat aja nih 'lo godain laki gue, gue tau' cuman gitu doang sebenernya," ujar Okie.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer