Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 20, 2018

Ngaku Mirip, Elly Sugigi dan Pacar Baru Kompak Pamer Gigi

Suara.com - Elly Sugigi kini tak lagi kesepian meskipun berstatus sebagai janda. Artis yang juga koordinator penonton bayaran itu sudah punya pacar baru.

Adalah Irfan Sbaztian yang saat ini mengisi kekosongan hati Elly. Sama seperti mantan suaminya, Ferry Anggara, pacar Elly sekarang juga berusia jauh lebih muda darinya.

Ditemui awak media usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018), Elly dan Irfan tak sungkan pamer kemesraan dan kekompakan.

Bahkan, Elly berharap dia dan Irfan berjodoh sampai ke pelaminan. Harapannya itu muncul setelah banyak orang yang menyebut mereka mirip.

"Banyak yang bilang kita itu mirip sih. Mirip apanya?," kata Elly tertawa sambil melihat ke arah Irfan.

Seakan ingin membuktikan mereka punya kemiripan, Elly tiba-tiba pamer gigi depannya. Irfan pun mengikuti aksi konyol Mpok Elly-sapaan akrab Elly Sugigi.

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian sendiri sudah berpacaran sejak lima bulan lalu. Sayangnya hubungan mereka belum mengantongi restu dari kedua anak Elly Sugigi.

"Beda umur kita 20 tahun. Dan jujur anak kurang setuju. Tapi anak sudah dikasih pengertian, 'Mama cuma butuh nyaman, mama butuh teman jalan.' Ka Irfan sendiri dan aku juga sendiri yang penting malam Minggu Irfan jalan sama saya," ujarnya lantas tertawa.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer