Rechercher dans ce blog

Thursday, February 22, 2018

Nia Ramadhani Buktikan Gengnya Bukan Cuma Bisa Berfoya-foya

Suara.com - Geng Girls Squad yang antara lain dihuni Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar mengadakan acara masak dan makan siang bersama untuk anak-anak PAUD Mekarsari Kamis (22/2/2018).

Nia dan kawan-kawan membuatkan nasi goreng dan chiken baked. Sebagai makanan penutup, mereka menyiapkan brownies.

"Senang sekali bisa ada di sini dan memasak bersama sahabat tercinta," kata Jessica disela-sela acara di Gandaria City, Kamis, (22/2/2018).

Nia Ramadhani menimpali. Menurut istri Ardi Bakrie itu, Girls Squad cukup sering mengadakan acara berbagi seperti yang dilakukan pada hari ini. Hanya saja, mereka jarang mengundang media.

"Sebenarnya kita lumayan sering untuk melakukan kegiatan ini. Cuman jarang ngasih tahu," katanya.

Nia pun berharap kegiatan sosial yang dilakukan gengnya bisa menjadi inspirasi bagi semua orang. Lewat kegiatan ini, dia juga ingin memberitahu bahwa Girls Squad bukan hanya bisa berfoya-foya di mal tanpa ada manfaatnya.

"Kenapa hari ini kita ngasih tahu kalau biar orang tahu girls squad bukan hanya foto-foto, tujuannya bukan pamer tapi agar orang bisa tergerak, bukan hanya sekedar kumpul ke mal aja," kata Nia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer