Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 27, 2018

Petra Sihombing Mantap Nikahi Firrina Sinatrya 23 Maret 2018

Suara.com - Penyanyi Petra Sihombing dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya, Firrina Sinatrya pada 23 Maret 2018 mendatang. Hal tersebut dibenarkan oleh manager Petra, Depay.

"Persiapan pernikahan sudah sekitar 80 persen, nanti akan ada undangan juga buat media," kata Depay, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (27/2/2018).

Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya. (Instagram)

Sayangnya, Depay belum mengetahui persis bagaimana konsep pernikahan yang nanti akan dibuat. "Saya juga belum tahu persis untuk detail-detailnya. Takut nanti saya salah," jelasnya.

Kabar pernikahan Petra Sihombing dengan Firrina Sinatrya sudah terendus ketika Firrina menggelar acara bridal shower besama sahabatnya, Senin (26/2/2018). Di situ, mantan kekasih Marcello Tahitoe itu dikerjai teman-temannya.

"Terima kasih untuk hari ini yaa.. Walau saya dipermalukan di depan seluruh pengunjung mall, tapi saya tetap sayang! Terima kasih buat waktu dan tenaganyaa.. Belum pernah ngeliat kalian bareng-bareng duduk satu meja gini. Terima kasih otak iseng @petra_sihombing," tulis Firrina Sinatrya di Instagram.

Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya. (Instagram)

Hubungan asmara Petra Sihombing dengan Firrina Sinatrya jarang diberitakan oleh media. Namun mereka dikabarkan telah menjalin asmara sejak 2015. Walau terpaut tiga tahun Petra lebih muda ketimbang Firrina, mereka tetap mantab untuk menggelar pernikahan di Jakarta.

Sebelumnya Petra pernah menjalin asmara dengan Lala Karmela namun asmaranya kandas. Begitu juga dengan Firrina sebelum dekat dengan Petra, dia dekat dengan Marcello Tahitoe.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer