Rechercher dans ce blog

Saturday, February 24, 2018

Sambil Nangis, Istri Roby Geisha Curhat soal Rumah Tangga

Suara.com - Cinta Ratu Nansya akhirnya bereaksi atas pernyataan sang suami, Roby Satria alias Roby Geisha, yang bicara mengenai rumah tangga mereka. Sambil nangis, Cinta mengaku tak menyangka sang suami mengumbar rumah tangganya kepada publik.

Dalam video berdurasi 9 menit 35 detik yang tersebar di Youtube dan sebuah akun Instagram gosip tersebut, Cinta Ratu Nansa mengaku awalnya tak ingin membicarakan rumah tangganya. Namun pernyataan Roby sebelumnya yang diunggah di Instagram telah melukai hatinya sebagai seorang istri dan ia harus meluruskannya.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. (Instagram)

"Hari ini saya dibuat stres dari kelakuan suami yang nggak bertanggung jawab. Tadinya saya nggak mau berkomentar sama sekali masalah ini. Tapi kalau diinjak terus, rasanya sakit yah," kata Cinta Ratu Nansya.

Hingga saat ini, Cinta mengaku tak tahu apa kesalahannya sampai membuat Roby Geisha begitu murka hingga menggugat cerai.

"Sebenanrya saya sendiri nggak tahu salah saya apa. Dan saya sangat tidak mau rumah tangga saya jadi konsumsi publik. Tadinya saya pikir rumah tangga saya hanya jadi masalah antara saya, suami dan pengacara yang tahu, sambung Cinta Ratu Nansya.

Menurut Cinta, masalah rumah tangga yang tengah ia hadapi saat ini adalah masalah rumah tangga biasa, yang masih bisa diperbaiki. Ia juga menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga, seperti yang dikatakan Roby Geisha sebelumnya.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. (Instagram)

"Di sini saya tegaskan tidak ada pihak ketiga, perselingkuhan. Saya sadar ini hanya ujian rumah tangga tadinya. Tapi saya sangat kecewa seorang kepala rumah tangga yang saya harapkan seperti ini. Saya merasa dipojokkan dengan berita yang tersebar di sini," kata Cinta.

Kisruh rumah tangga Roby Geisha dengan Cinta Ratu Nansya diketahui dari masuknya gugatan cerai mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rupanya, Roby telah menggugat sang istri pada 14 Febuari 2018. Hal itu pun dibenarkan oleh Juru Bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer