Rechercher dans ce blog

Saturday, February 24, 2018

Kondisi Fachri Albar Dikabarkan Tengah Drop di Penjara

Suara.com - Sepuluh hari berada dalam tahanan Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus narkoba, bintang film Fachri Albar dikabarkan jatuh sakit. Kuasa hukumnya, Sandy Arifin pun membenarkan. Kata dia, kondisi putra Ahmad Albar itu dalam keadaan drop.

"Kalau tadi bilangnya mual, sakit kepala, terus drop lemas," ungkap Sandy Arifin, di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (24/2/2018).

Fachri Albar dan istri, Renata Kusmanto. (Instagram)

Kini, Fachri Albar tengah diperiksa oleh dokter untuk mengetahui penyakit apa yang tengah diderita. Tak heran tadi, istri Fachri Albar, Renata Kusmanto terlihat tergopoh-gopoh membesuk suaminya.

"Aku belum tahu karena kan masalahnya masih mau diperiksa. Kita sama istrinya sudah mau naik ke atas. Sambil nunggu dokter yang memeriksa, untuk sementara nunggu," sambung Sandy Arifin.

Sejauh ini, pemain film Pengabdi Setan tersebut belum berencana dilarikan ke rumah sakit. Kata Sandy Arifin, semua bergantung dengan hasil pemeriksaan dokter.

Artis Fachri Albar dihadirkan saat rilis pengungkapan kasus narkoba di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

"Untuk sementara di sini dulu, karena situasinya agak urgent, sekarang dokter yang ada aja dulu. Untuk selanjutnya biar gimana prosesnya, yang penting sekarang karena kan kita sama keluarga ada istrinya juga sudah sampai, lagi nunggu pemeriksan dari doktermya," ujar Sandy Arifin.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer