Rechercher dans ce blog

Saturday, February 24, 2018

Sebelum Talak Cerai, Roby Geisha Masih Sempat Cium Kening Istri

Suara.com - Istri Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya mengaku tak mengerti dengan permasalahan rumah tangganya. Ia merasa rumah tangganya baik-baik saja. Kalau pun adalah masalah, hal itu tak lebih dari masalah biasa yang kerap terjadi di dalam rumah tangga.

Cinta membeberkan, sebelum memberikan surat talak cerai, Roby Geisha masih sempat bersikap lembut terhadapnya. Hal itu disampaikan Cinta dalam sebuah video berdurasi 9 menit 35 detik yang telah diunggah di Youtube dan tersebar di beberapa akun Instagram gosip.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. (Instagram)

"Sebelum suami saya kabur, jam 1 malam dia masih ngelus-ngelus saya, dan cium kening saya. Jam stengah 7 pagi dia tinggalkan surat isinya talak tiga," kata Cinta Ratu Nansa.

Cinta Ratu Nansya awalnya berpikir sang suami hanya emosi sesaat. Ia pun setia menunggu Roby Geisha pulang ke rumah. Tapi yang terjadi malah, Roby memasukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Februari lalu.

"Saya pikir dia emosi, saya diam, saya sabar ikuti maunya dia. Saya pikir ini masalah masih bisa diselesaikan secara kekeluargaan, bukan berakhir di pengadilan dan tanpa publik tahu. Saya berusaha dua bulan bagaimana caranya menutupi ini semua. Karena saya sadar ini ujian rumah tangga saya. Usia 2, 3, 5 tahun itu masalah rentan dalam rumah tangga," tutur Cinta Ratu Nansya.

Kisruh rumah tangga Roby Geisha dengan Cinta Ratu Nansya diketahui dari masuknya gugatan cerai mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rupanya, Roby telah menggugat sang istri pada 14 Febuari 2018. Hal itu pun dibenarkan oleh Juru Bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer