Rechercher dans ce blog

Saturday, February 24, 2018

Istri Membela Roby Geisha dari Pernikahan yang Tak Direstui

Suara.com - Cinta Ratu Nansya mengaku sangat bangga memiliki suami seorang Roby Satria alias Roby Geisha. Ia bahkan membela Roby dari orangtuanya, yang pada awalnya tak merestui pernikahan mereka.

Hal itu diungkap Cinta Ratu Nansya dalam sebuah video berdurasi 9 menit 35 detik. Video tersebut kini telah diunggah di YouTube dan tersebar di berbagai akun Instagram gosip. Video tersebut sengaja dibuat Cinta untuk meluruskan segala tuduhan Roby Geisha tentang rumah tangga mereka, yang disampaikan di Instagram Story.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. (Instagram)

"Kamu laki-laki yang aku banggain lho. Yang aku puja-puji dari awal pernikahan. Di saat semua orang tidak merestui pernikahan kita, aku dengan bangga membela kamu ke keluarga aku. Aku bilang ke mereka, 'dia pilihan aku'," kata Cinta Ratu Nansya.

Meski awalnya tak direstui, lama kelamaan, orangtua Cinta menyayangi Roby Geisha dan telah menganggapnya seperti anak sendiri.

"Orangtuaku yang segitu sayangnya ke kamu, tapi kamu lempar kotoran ke mukanya. Setelah tiga tahun aku bela-belain kamu, kamu mati-matian matiin saya. Saya salah apa Roby? Salah saya apa? Pulang ke rumah, duduk bersama kita selesaikan masalah," kata Cinta Ratu Nansya dengan nada tinggi dan menangis.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. (Instagram)

"Apa perlu aku jadi kepala rumah tangga. Apa ini balasan pengabdian saya sebagai istri. Apa salah saya dapat sumai. Kalau ada masalah duduk berdua. Kamu laki-laki, kepala rumah tangga, kamu nahkoda di rumah ini, tapi malah pergi," sambung Cinta Ratu Nansya.

Kisruh rumah tangga Roby Geisha dengan Cinta Ratu Nansya diketahui dari masuknya gugatan cerai mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rupanya, Roby telah menggugat sang istri pada 14 Febuari 2018. Hal itu pun dibenarkan oleh Juru Bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer