Rechercher dans ce blog

Saturday, February 24, 2018

Istri: Masa Muda Roby Geisha Kurang Bahagia

Suara.com - Roby Geisha sempat menyebut kalau sang istri, Cinta Ratu Nansya kerap musyrik dan kerap melakukan hal-hal mistis. Mengenai tuduhan ini, Cinta tak menjawad dengan spesifik.

"Jangan pura-pura kamu kaget, mistis segala macam. Toh dari sebelum nikah aku sering main film horor kok. Jangan jadiin semua apapun yang keluar dari mulut kamu jadi alasan buat kamu bebas," kata Cinta melalui curhatan di video yang diunggah di Youtube.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. (Instagram)

Namun Cinta Ratu Nansya menyebut kalau Roby Geisha belum puas menikmati masa mudanya. Karena itu pula, menurut Cinta, menjadi salah satu alasan Roby ingin bercerai darinya.

"Aku tahu masa muda kamu mungkin kurang bahagia. Kamu belum puas nikmati masa muda kamu. Kalau kamu mau bebas, kamu nggak mau aku di hidup kamu, selesai, aku kasih option lho. Kalau mau divorse yuk baik=-baik, tanpa pakai pengacara, tanpa ini itu. Di sini yg cari sensasi itu siapa sih sebenarnya. Kayaknya masyarakat nggak bodoh koq Roby," sambung Cinta.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. (Instagram)

Cinta Ratu Nansya pun mengaku ikhlas bila Roby Geisha ingin cerai darinya. "Sekarang apa pun yang kamu lakuin ke aku, aku ikhlas. Dari awal aku ikhlas lilahi tala," jelasnya.

Kisruh rumah tangga Roby Geisha dengan Cinta Ratu Nansya diketahui dari masuknya gugatan cerai mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rupanya, Roby telah menggugat sang istri pada 14 Febuari 2018. Hal itu pun dibenarkan oleh Juru Bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer