Rechercher dans ce blog

Saturday, February 24, 2018

Fachri Albar Drop di Tahanan, Sakau?

Suara.com - Hari ini, Sabtu (24/2/2018) kondisi Fachri Albar yang kini berada dalam sel tahanan Polres Metro Jakarta Selatan dikabarkan drop. Pemain film Pengabdi Setan itu mengeluhan sakit kepala, pusing, lemas hingga mual.

Ketika disinggung kemungkinan Fachri Albar mengalami sakau, kuasa hukumnya, Sandy Arifin akhirnya angkat bicara. Kata Sandy Arifin, sejauh ini, ia belum mengetahui hasil pemeriksaan dokter apakah kliennya sakau atau tidak.

Artis Fachri Albar dihadirkan saat rilis pengungkapan kasus narkoba di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

"Kita nggak tahu lah, itu yang kita nggak tahu. Semenjak diproses di sini kan lepas dari (narkoba) semuanya yah. Mungkinkan harus ada treatment supaya dia nggak pusing dan sakit lagi, nah kita nggak tahu karena masih dalam proses pemeriksaan," ujar Sandy Arifin di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Makanya kami bareng keluarganya hadir di sini terus dari dokter masih proses pemeriksaan. Kepalanya pening lagi di sekitar lehernya. Perutnya mual dan drop lagi seperti hari pertama. Jadi lemas lagi," sambungnya lagi.

Keluarga besar sendiri dijelaskan Sandy Arifin sedang khawatir bukan main dengan keadaan Fachri Albar. Istrinya, Renata Kusmanto bahkan sudah menjenguk sejak pagi.

"Pasti khawatir. Mereka pada datang termasuk istrinya dari pagi sudah janjian sama saya untuk hadir. Tadi kami dihubungi sama Ai (sapaan Fachri) melalui penyidik. Ada keluhan dari Ai sakit kepalanya terus mual-mual," ujar Sandy Arifin.

Sebelumnya, Fachri Albar juga mengalami keluhan serupa ketika pertama kali diamankan aparat terkait penyalahgunaan narkotika.

Artis Fachri Albar dihadirkan saat rilis pengungkapan kasus narkoba di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

"Dari awal waktu pemeriksaan malam di sini juga leher-lehernya sakit. Sempat diurutin. Saya nggak ngerti penyakitnya seperti apa. Sekarang masih dalam proses pemeriksaan dokter Polres Metro Jakarta Selatan," imbuhnya.

Fachri Albar sendiri ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu (14/2/2018) sekira pukul 07.00 WIB. Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti narkotika seperti sabu, dumolid, dan ganja.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer