Rechercher dans ce blog

Saturday, February 24, 2018

Soal Sudah Punya Anak Sebelum Nikah, Ini Kata Istri Roby Geisha

Suara.com - Selain menuduh musryik, Roby Geisha juga merasa ditipu dengan sang istri, Cinta Ratu Nansya. Menurut Roby, sebelum menikah Cinta ternyata telah memiliki anak.

"...lalu menipu saya dengan mengatakan anda tidak pernah punya momongan sebelumnya..," kata Roby Gesiha di Instagram Story.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. (Instagram)

Soal anak, Cinta Ratu Nansya pun menjawab tuduhan Roby Geisha. Namun Cinta tak menjawab secara gamblang tuduhan tersebut. Ia hanya menyebut, saat menikah, Roby Geisha telah siap menerima ia apa adanya.

"Kamu lupa apa pura-pura amnesia. Bahwa kamu sebelum nikah kamu bilang ke saya, terima aku apa adanya. Saya bilang sama kamu jangan nikahi aku, cari perempuan lain, im not good for you," kata Cinta Ratu Nansya dalam sebuah rekaman video berdurasi 9 menit 35 detik.

"Saya bukan perempuan nakal, tapi saya nggak sebaik yang orang pikir. Tapi kamu yang maksa, kamu bilang terima saya apa adanya. Itu juga yang kamu ucapin ke orangtua saya. Terus sekarang kamu tiba-tiba kayak gini. Laki-laki itu yang dipengang omongannya, mulutnya," sambung Cinta Ratu Nansya.

Cinta mau menerima Roby Geisha karena ia melihat niat serius gitaris band Fourtwenty tersebut untuk menikah. Namun pernyataan Roby di Instagram telah melukai hati Cinta.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. (Instagram)

"Saya terima kamu apa adanya. Aku percaya kamu bisa membimbing aku ke arah lebih baik kok. Tapi kamu di sini seolah-olah sebagai malaikat yang suci, menghakimi, dan mengumbar aib rumah tangga. Kayaknya masarakat nggak bodoh kok Roby," tutur Cinta Ratu Nansya.

Kisruh rumah tangga Roby Geisha dengan Cinta Ratu Nansya diketahui dari masuknya gugatan cerai mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rupanya, Roby telah menggugat sang istri pada 14 Febuari 2018. Hal itu pun dibenarkan oleh Juru Bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer