Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 27, 2018

Tak Kapok, Demian Aditya Ingin Tampilkan The Death Drop Lagi

Suara.com - Kegagalan The Death Drop tidak membuat Demian Aditya dan Edison Wardhana alias Echon jera. Buktinya, apabila memungkinan, mereka berencana menampilkan aksi The Death Drop lagi, akhir tahun ini.

"Next performance ada show-show off air sudah berencana melakukan The Death Drop lagi. Apakah itu peringatan setahun lagi atau tidak. Tapi buat kami berdua harus menghilangkan memori buruk di antara kami," kata Demian Aditya bersama Echon, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Demian Aditya dan Edison Wardhana alias Echon. (Sumarni/Suara.com)

"Penampilan berikutnya tahun ini yang bahayanya, yang ekstremnya mungkin kita akan menampilkan The Death Drop lagi. Tanggalnya, tinggal cari momen yang pas aja," sambung Demian Aditya lagi.

Edison Wardhana sendiri mengaku penasaran dan berharap bisa kembali memainkan aksi The Death Drop.

"Kalau ditanya pingin lagi. Itu sudah terjawab. Jadi hari ketiga dia (Demian) jenguk saya ke ICCU, sudah dilepas oksigennya. Saya lihat dia datang saya cuma bilang gini, 'Kok jatuh yah? Penasaran banget. Boleh nggak sekali lagi?," ujar Edison Wardhana.

Maklum The Death Drop diciptakan langsung oleh mereka berdua. Sehingga, mereka merasa tertantang menyelesaikan permainan dengan sempurna.

"Permainan yang kami ciptakan ini bahkan diakui di dunia. Dan kami merasa penasaran dalam artian positif. Kami ingin menyelesaikan permainan yang kami ciptakan," terang Demian Aditya.

Demian Aditya [suara.com/puput Pandansari]

"Bukannya kami menantang maut. Tapi begini, kan kami yang buat masa iya nggak bisa nyelesain. Udah kami yang buat, kami tahu safety-nya. Kami mau coba sekali lagi dengan safety yang lebih aman dan persiapan yang lebih matang," imbuh Demian Aditya.

Seperti diketahui, Demian Aditya menampilkan The Death Drop di ajang SCTV Awards pada 29 November 2017. Kala itu, Edison Wardhana yang berperan sebagai stuntman menggantikan Demian Aditya di dalam peti.

Sayangnya, peti yang terkunci rapat itu jatuh dari ketinggian sebelum Echon sapaannya berhasil keluar. Karena itulah, kondisi Echon sempat kritis dan perlu perawatan intensif.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer