Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 28, 2018

Tak Mau Dikenali, Afgan Gunakan Masker saat Umrah

Suara.com - Untuk ketiga kalinya, penyanyi Afgan menjalani ibadah umrah pada awal Februari lalu. Afgan mengaku sangat bahagia bisa kembali melakukan umrah, karena dari ibadah tersebut ia bisa mendapatkan kedamaian hati.

"Perjalanannya sih alhamdulillah lancar banget, indah banget. Saya sudah tiga kali ke sana, alhamdulillah," kata Afgan, saat ditemui di pelucuran album Dekade, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

Dalam perjalanan umrah tahun ini, Afgan mengaku banyak meminta restu kepada Allah SWT. Mulai dari pekerjaan hingga jodoh.

"Jadi saya minta restu Allah semoga rencana saya bisa diberikan kelancaran lah, termasuk untuk album ini," lanjut pelantun "Bukan Cinta Biasa" ini.

Dalam perjalanan umrah tahun ini, Afgan mengaku mendapat sedikit gangguan. Itu lantaran karena ia banyak bertemu orang Indonesia dan memintanya untuk berfoto bersama. Agar tak mudah dikenali, penyanyi yang dikabarkan tengah dekat dengan Rossa itu menggunakan masker.

Afgan (Instagram)

"Ada banyak (orang Indonesia). Waktu ditutup masker mereka nggak ngenalin sih. Waktu saya lupa, kan saya nggak tutup terus ya, ya itulah pada minta foto. Jadi foto-foto. Saya nggak masalah sih. Asal jangan saya lagi salat atau lagi tawaf kali ya. Ini saya lagi jalan atau pas mau beli apa (mereka minta foto)," ujar Afgan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer