Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 28, 2018

Chicco Jerikho Honeymoon Nyambi Marathon di London

Suara.com - Aktor Chicco Jerikho bersiap mengikuti ajang lari marathon di London, Inggris untuk kampanye pemberdayaan gajah-gajah di Indonesia. Rencananya, Chicco Jerikho juga akan memanfaatkan momen tersebut untuk berbulan madu bersama istrinya, Putri Marino.

"Putri nanti ikut. Sekalian bulan madu juga karena kami belum ada libur sama-sama ya. Jadi kami manfaatkanlah jalan-jalan juga," ujar Chicco Jerikho, di peluncuran web series Humble Glam di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018).

Jelang marathon di London, bintang film Filosofi Kopi ini pun semakin giat berlatih. Pasalnya, Chicco Jerikho hanya punya waktu sebulan lagi menjaga stamina tetap prima.

"Persiapannya bisa dibilang gue habis nikah juga, biasanya orang ambil persiapan tiga bulan tapi gue dapat sebulan lebih. Dan gue manfaatkan itu, supaya pada saat hari-nya 22 April gue siap semuanya," sambungnya lagi.

Lari marathon sejauh 42 kilometer menjadi yang perdana bagi laki-laki 33 tahun ini. Tapi Chicco Jerikho sangat tertarik karena ajang marathon yang ditawarkan menyangkut kegiatan amal untuk gajah Sumatera.

"Untuk marathon ini pertama kali, full 42 kilometer. Yang bikin gue semangat itu karena gue lakukan ini untuk charity, untuk ekosistem gajah yang di Indonesia. Karena sekarang dilihat sering banget terjadi konflik antara gajah dan manusia," tutur Chicco Jerikho.

Artis Chicco Jericho dan Putri Marino menikah. [Instagram]

"Apa yang gue lakukan ini hasilnya charity dan dikumpulkan kita beli pakan gajah. Membatasi antara gajah dan manusia supaya bisa hidup berdampingan," imbuhnya.

Chicco Jerikho dan Putri Marino akan berangkat ke London lebih awal dari pegelaran marathon. Aktor berdarah Thailand ini rupanya ingin beradaptasi dengan cuaca di sana.

"Itu beda cuaca jadi itu yang diantisipasi. Makanya gue berangkat sebelumnya buat adaptasi," ucap Chicco Jerikho.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer