Rechercher dans ce blog

Thursday, March 22, 2018

Daus Mini Nikah Lagi

Suara.com - Mungkin tak banyak yang tahu, komedian Daus Mini sudah menikah lagi. Ijab kabul pernikahan Daus mini tersebar di akun Instagram gosip Lambe Turah.

Dari video tersebut, Daus Mini terlihat tengah melakukan ijab kabul dengan seorang penghulu. Diketahui, istri Daus Mini bernama Rahadini Destia Astrianatri.

Dalam pernikahan itu, Daus Mini memberikan mas kawin berupa uang tunai dengan jumlah Rp500 ribu.

Daus Mini saat ijab kabul. (Instagram)

Namun sayangnya, tidak diketahui lebih jelas kapan dan di mana pernikahan tersebut digelar. Juga tidak diketahui, siapa sebenarnya sosok Rahadini Destia Astrianatri.

Meski begitu, komedian dengan nama asli Ahmad Firdaus ini mendapat banyak ucapan selamat dari para warganet atas pernikahannya itu.

"Sesebabang nikah sama janda yes? Janda anak berapa ya? Ga papalah. Semoga samawa dan diberi momongan lagi ya bang," kata seorang warganet. "Samawa bang daus mini.. Udah nggak galau lagi yes," kata waganet yang lain.

Sebelum menikah dengan Rahadini, Daus Mini sempat menikah dengan perempuan bernama Yunita Lestari pada 17 Juli 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ivander Haykal Firdaus, yang lahir pada tanggal 2 Januari 2012. Namun sayangnya, pernikahan tersebut bubar pada 19 Mei 2014.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer