Rechercher dans ce blog

Friday, March 30, 2018

Hot, Kevin Aprilio Main Piano Sambil Memangku Vicy Melanie

Suara.com - Kevin Aprilio diketahui sudah cukup lama menjalin asmara dengan model cantik bernama Vicy Melanie. Di Instagram masing-masing, Kevin dan Vicy kerap memamerkan kemesraan.

Unggahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie di Instagram mengenai kemesraan mereka mendapat ragam komentar dari warganet. Ada yang iri, namun tak sedikit yang nyinyir karena menganggap pasangan tersebut terlalu vulgar.

Kevin Aprilio dan pacar, Vicy Melanie. (Instagram)

Tapi sepertinya, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sangat nyaman dengan kemesraan yang kerap mereka pamerkan di Instagram. Buktinya, Kevin dan Vicy baru-baru ini mengunggah sebuah video mesra.

Di video tersebut, Kevin Aprilio tengah bermain piano. Memang, putra musisi Addie MS dan Memes ini dikenal jago bermain piano. Namun menariknya, Kevin memainkan piano sambil memangku sang kekasih. Di video tersebut, Vicy Melanie terihat cantik dan seksi dengan mengenakan gaun hitam yang memperlihatkan perutnya.

"50 shades of piano. Saya katakan kepada kekasih saya untuk duduk di atas saya saat saya bermain piano. Dengan begitu, saya akan mendapatkan lebih banyak inspirasi dari cinta dan bentuk tubuh Anda yang penuh gairah. Aku cinta kamu sayang. Berapa sering romansa yang ingin kamu berikan kepada pasanganmu?," begitu keterangan video yang ditulis Kevin Aprilio dalam bahasa Inggris.

Kevin Aprilio dan pacar, Vicy Melanie. (Instagram)

Video tersebut pun mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak warganet yang iri dengan kemesraan Kevin dan Vicy. Tak sedikit juga yang memberikan doa semoga pasangan tersebut segera ke pelaminan.

"Kapan dinikahin bang @kevinaprilio jangan cuman dipacarin melulu," kata seorang warganet. "Mmm...secepatnya menikah yaa..dah pangku kyk gitu....," kata warganet yang lain.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer