Rechercher dans ce blog

Friday, March 23, 2018

Ibu dan Anak di Pengabdi Setan Raih Penghargaan di IBOMA 2018

Suara.com - Dua pemain film Pengabdi Setan yakni Ayu Laksmi dan M. Adhiyat menyabet piala Indonesia Box Office Movie Award masing-masing untuk kategori Pendukung Wanita Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik.

Ayu mengatakan penghargaan yang didapatnya ini dipersembahkan untuk Joko Anwar selaku sutradara dari film Pengabdi Setan.

“Terima kasih banyak untuk semuanya. Ini satu kejutan yang luar biasa dan bahagia banget, sudah dapet 2 penghargaan dari film ini,” ujar Ayu di Studio Emtek, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2018).

Dirinya mengaku sebenarnya tak terlalu berharap untuk mendapat penghargaan kembali di ajang ini. Hanya saja Tuhan berkehendak lain dan akhirnya mendapatkan penghargaan kembali.

“Ya seperti yang saya bicarakan di atas panggung. Manusia cuma bisa berencana, Tuhan yang menentukan,” kata Ayu.

“Saya menang lagi bukan berarti saya yang terbaik. Saya senang aja berarti ini saya diapresiasi lagi,” tuturnya.

Ayu Laksmi mengalahkan Aurora Ribero dalam film Susah Sinyal, Niniek L Karim dalam film Susah Sinyal, Raline Shah untuk Surga Yang Tak Dirindukan 2, dan Shareefa Daanish untuk film Danur: I Can See Ghosts.

Sementara M. Adhiyat mengalahkan Aurora Ribero di film Susah Sinyal, Bianca Hello (Mata Batin), Ira Ilva Sari (The Doll 2), dan Nora Danish (Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2).

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer