Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 28, 2018

Isu Transgender, Lucinta Luna: Aku Wanita yang Sedang Jatuh Cinta

Suara.com - Berita mengenai Lucinta Luna masih menjadi perhatian serius bagi para warganet. Meski telah banyak bukti dan banyak orang yang menyatakan Lucinta Luna seorang transgender, personel Duo Bunga itu hingga kini masih membantah.

Malah, Lucinta Luna menegaskan kalau dirinya adalah perempuan tulen. Hal itu disampaikan Luna saat melakukan live di Instagram.

Lucinta Luna melakukan live Instagram bersama host acara Sportlite, Alfian Phang dan Emi Nensi. Di situ, Lucinta Luna kembali ditanya soal isu dirinya seorang transgender.

Ajeng (baju kuning) bersama Lucinta Luna berbaju merah dan dilingkari. (Instagram)

Tak mengiyakan atau membantah, Lucinta Luna malah bernyanyi potongan lagu "Aku Wanita" yang dipopulerkan Reza Artamevia. "Pengakuan saya: aku wanita yang sedang jatuh cinta," jawab Lucinta Luna sambil bernyanyi.

Lantas, Lucinta Luna ditanya soal hubungannya dengan sejumlah aktor di Indonesia. Dengan bangga dan percaya diri, Lucinta pun menjawab, "aktor mana sih yang nggak jatuh cinta sama Lucinta Luna."

Ketika ditanya lebih jauh, Lucinta Luna enggan menjawab. Ia mengaku tengah bersiap-siap menghadiri acara talk show yang dipandu Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

"Sudah yah, aku mau lanjutin make up. Nonton aku aja di tv," kata Lucinta Luna.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer