Rechercher dans ce blog

Thursday, March 22, 2018

Kabar Daus Mini Nikah Lagi, Bopak: Bercanda atau Bukan?

Suara.com - Kabar pernikahan kedua pelawak Daus Mini juga sampai ke telinga teman seprofesinya, Bopak Castello. Meski berteman, sayangnya dia belum bisa memastikan apakah kabar itu benar atau tidak.

"Tahu (kabar Daus menikah lagi). Tadi baru baca di berita. Makanya Bopak pikir ini becanda apa bukan nikahnya?," kata Bopak ditemui di kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

Daus Mini saat ijab kabul. (Instagram)

Di luar itu, Bopak berharap pernikahan Daus Mini benar-benar terjadi. Dia pun mendoakan agar pernikahan Daus langgeng.

"Mudah-mudahan sih (benar), karena kita kan sahabat, kita doakan dan wanita itu biar memahami daus," ujarnya.

"Bopak udah lost kontak sama Daus. Tahunya dari media aja. Mudah-mudahan itu keputusan Daus yang baik. Mudah-mudahan dia mendapat orang yang bisa membimbing dia, mengarahkan dia, bisa menjadi istri yang baik dan soleha," kata Bopak lagi.

Sebelumnya video Ijab kabul pernikahan Daus mini tersebar di akun Instagram gosip Lambe Turah.

Dari video tersebut, Daus Mini terlihat tengah melakukan ijab kabul dengan seorang penghulu. Diketahui, istri Daus Mini bernama Rahadini Destia Astrianatri.

Dalam pernikahan itu, Daus Mini memberikan mas kawin berupa uang tunai dengan jumlah Rp500 ribu.

Jika memang benar, ini merupakan pernikahan kedua Daus. Sebelumnya, Daus Mini sempat menikah dengan perempuan bernama Yunita Lestari pada 17 Juli 2011.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ivander Haykal Firdaus, yang lahir pada tanggal 2 Januari 2012. Namun sayangnya, pernikahan tersebut bubar pada 19 Mei 2014.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer