Rechercher dans ce blog

Monday, March 26, 2018

Kriss Hatta: Hilda Vitria Tak Pantas Diperjuangkan

Suara.com - Aktor Kriss Hatta mengaku sudah tak lagi mencintai Hilda Vitria yang pernah dinikahinya pada 26 September 2015. Kriss mengatakan kalau Hilda bukanlah wanita yang pantas diperjuangkan olehnya saat ini.

"Sangat tidak. Wanita itu tidak pantas untuk saya perjuangkan. Ternyata saya cinta sekali dengan diri saya, dia (Hilda) tidak pantas dicintai saya," ucap Kriss Hatta, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Hilda Vitria di Pengadilan Agama Bekasi, Kamis (8/2/2018). [suara.com/Ismail]

Menurut Kriss Hatta, Hilda Vitria adalah tipikal wanita yang temperamental, yang ketika marah bisa melakukan apapun. 

"Hilda tempramen kalau berantem, kaki saya dipukul gelas besar (gelas warteg) jempol kanan saya yang dipukul gelas hingga pecah," ungkap Kriss Hatta.

Bahkan kata Kriss Hatta, Hilda Vitria sempat berusaha melukai dirinya dengan sebuah kulkas. Walau pun perempuan, kata Kriss, kekasih Billy Syahputra itu punya kekuatan yang cukup besar.

"Dia ingin membalikkan kulkas yang ada di situ. Dia tubuhnya besar dan tinggi, tingginya hampir sama dengan saya. Dia punya power yang lumayan, jadi saya harus punya power yang lebih besar," katanya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer