Rechercher dans ce blog

Thursday, March 22, 2018

Lyra Virna dan Seteru Jadi TSK, Pengacara Tantang Siapa Duluan Ditahan

Suara.com - Perseteruan Lyra Virna dan pemilik ADA Tour and Travel, Lasty Annisa makin panas. Bahkan Keduanya kini sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Menanggapi hal itu, kuasa hukum Lyra, Razman Arif Nasution, menantang siapa yang lebih dulu bakal memakai baju tahanan Polda Metro Jaya. Penetapan tersangka Lasty bikin Razman percaya diri bahwa kliennya sebenarnya tidak bersalah.

"Ayo sekarang kita mau lihat, siapa yang duluan pakai baju oranye, anda atau kita. Kita buktikan, siapa yang merampok, siapa yang menipu, siapa yang penista siapa yang mendzolimi kita buktikan nanti," kata Razman saat mendampingi Lyra untuk diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kamis (22/3/2018).

Razman juga meminta agar aparat kepolisian segera menahan Lasty Annisa. Sebab, bukti yang terkumpul dinilai sudah lengkap.

"Saya juga meminta rangka equality before the law dalam rangka presumption of innocent untuk kesamaan semuanya. Saya berharap agar Krimum Polda Metro Jaya segera menangkap saudara Lasty Annisa yang patut diduga karna melakukan penipuan dan penggelapan," ujarnya menjelaskan.

Berbeda dengan kasus Lasty Annisa, Razman bersikeras kliennya tidak pantas ditetapkan sebagai tersangka. Karena itu, dalam waktu dekat kliennya akan mengajukan praperadilan dalam waktu dekat.

Lyra Virna pada hari ini memenuhi panggilan penyidik usai ditetapkan sebagai tersangka kasus pencermaan nama baik atas laporan Lasty. Dia datang bersama Razman dan suaminya, Muhammad Fadlan.

Lasty juga telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan dan penggelapan atas laporan Lyradi Polda Metro. Lyra menuduh Lasty menggelapkan uangnya untuk perjalanan umrah.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer