Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 27, 2018

Maxime Bouttier Pernah Jadi Korban Risakan

Suara.com - Aktot Maxime Bouttier ternyata pernah menjadi korban risakan saat duduk di bangku kelas satu sekolah menengah pertama (SMP).  Anehnya, menurut Maxime, risakan tersebut ia peroleh karena saat kecil dirinya terlihat culun.

"Ya aku masih kecil masih jelek, hahaha, aku nggak tahu apa-apa. Aku ngga bisa musik, aku culun aku cupu. Dulu aku kalau masukin baju ke celana itu ya celana dalamnya di luar," ujar Maxime Bouttier, saat ditemui di peluncuran trailer film Serendipity di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. (Sumarni/Suara.com)

Dengan gaya semacam itu, tak heran kekasih Prilly Latuconsina itu akhirnya jadi bahan tertawaan dan risakan di sekolah. Untungnya, hanya perlakuan semacam itu yang didapatnya dan tak sampai mendapat perlakuan kasar berupa pukulan.

"No no no, mereka lebih ke ngatain sih, kayak mereka lebih ngatain sih kaya gosip-gosipan. Nggak pernah lempar kertas kayak gitu-gitu. Paling mereka gosip-gosip yang aku dengar," kata Maxime Bouttier.

Ternyata bukan hanya Maxime Bouttier, saat sudah naik kelas, ia melihat anak-anak baru juga menjadi korban risakan. Kebanyakan dilakukan di toilet kamar mandi dan mengalami kekerasan fisik.

"Aku pernah lihat anak baru di sekolah, di toilet di bully. Aku tanya ngapain lo kayak gini-gini, lu nggak tahu entar dia trauma," kata Maxime Bouttier.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer