Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 27, 2018

Nikita Mirzani Masih Berkelit soal Kehamilan

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani masih berkelit soal kehamilannya. Kata Nikita Mirzani, ia jatuh pingsan saat menjadi host acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Senin (26/3/2018) karena sakit maag.

"Pingsan itu karena Niki punya maag yang udah akut. Kalau pagi itu suka lupa sarapan, kebiasaan pagi bangun tidur itu langsung minum air lemon, lemonnya aja. Itu kan asam banget kan, harusnya habis itu makan," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Nikita Mirzani dijemput Dipo Latief. (suara.com/Ismail)

"Cuma kan karena ini syuting Pagi Pagi Pasti Happy mepet, jamnya pas banget. Pas lihat jam, wah nggak keburu nih, langsung cabut. Sesek di dada, terus otak langsung pusing. Terus langsung black out aja jatuh," sambungnya lagi.

Padahal Billy Syahputra sudah mengisyaratkan kalau Nikita Mirzani sedang berbadan dua. Namun emain Comic 8 tetap tak mengakui.

"Ya udah lihat aja nanti lahirannya bulan apa, tanggal berapa. Kalaupun hamil kan ada pasangannya, jadi nggak masalah sebetulnya," tutur Nikita Mirzani.

Lalu ketika disinggung alasan memilih RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan untuk berobat usai pingsan, janda Sajad Ukra ini rupanya punya jawaban sendiri.

"Karena dekat depan apartemen kan, dan memang di situ Niki punya dokter pribadi yang dari dulu udah megang, dari pas Aska lahiran. Dokternya memang cocok, jadi dibawanya ke situ. Yang diperiksa kepala sama perut," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Terlepas dari itu, Nikita Mirzani juga masih tak mengaku kalau sudah menikah dengan Dipo Latief. Ibu dua anak ini masih trauma lantaran sempat gagal berkali-kali saat merajut rumah tangga.

"Menikah atau belum biarlah Niki yang tahu, kenapa sih Niki setiap ditanya pernikahan nggak mau jawab? Ya karena belajar dari hubungan yang sebelumnya, pinginnya memang kalau punya hubungan lagi ya udah anteng-anteng aja. Biarlah orang tahunya dengan sendirinya," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer