Rechercher dans ce blog

Saturday, March 24, 2018

Nikita Mirzani Minta Lucinta Luna Tiru Solena Chaniago

Suara.com - Nikita Mirzani cukup getol menyoroti isu transgender penyanyi dangdut Lucinta Luna. Dia sampai kesal mengapa Lucinta masih berkelit bahwa dirinya bukan perempuan tulen.

Padahal, kata Niki-sapaan akrab Nikita Mirzani-apa salahnya mengakui sebagai perempuan transgender. Dia mencontohkan beberapa temannya yang jujur sebagai transgender dan sukses.

Salah satu yang disebut bintang film Comic 8 itu adalah Solena Chaniago. Kata Niki, Solena sudah lama dinikahi bule dan tinggal di Amerika Serikat.

"Transgender di Indonesia itu udah sukses sukses loh. Kayak Solena Chaniago, terus ada beberapa yang mengharumkan Indonesia walau sudah mengubah kelaminnya," kata Niki di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018).

Nama Solena Chaniago mungkin masih terdengar asing di Indonesia. Tapi yang perlu diketahui, Solena adalah transgender Asia pertama yang berhasil menembus film Hollywood.

Solena Chaniago menjalani operasi ganti kelamin di Thailand. Kini, Solena tinggal di New York bersama lelaki AS yang sudah menikahinya.

Bukti bermunculan

Isu Lucinta Luna seorang transgender sebenarnya sempat meredup. Namun, unggahan video Elly Sugigi kembali memantik isu tersebut.

Elly-meski tak bermaksud membuka identitas asli Lucinta-mengunggah video klip berjudul Bukan Banci yang dibintanginya bersama Lucinta pada 2012.

Sejak saat itu, sejumlah bukti terkait isu transgender Lucinta bermunculan di media sosial. Selain screenshot putusan pengadilan tentang pengubahan jenis kelamin dan nama, publik juga dikejutkan sebuah video yang memperlihatkan Lucinta diduga baru menjalani operasi ganti kelamin.

Kepada Suara.com, manajer Lucinta Luna, Didi memberikan klarifikasi. Dia mengatakan Lucinta memang orang yang ada di dalam video itu. Hanya saja, dia membantah Lucinta baru saja menjalani operasi ganti kelamin.

"Jadi ada benjolan di selangkangannya. Itu dia cerita ke aku. Dan itu (benjolan) bikin nggak nyaman. Karena ngaruh ke bagian saluran pembuangan. Daripada nggak nyaman, aku suruh operasi. Aku juga ada di situ kok, nemanin dia," kata Didi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer