Rechercher dans ce blog

Thursday, March 29, 2018

Okie Agustina Bantah Suaminya Hina Suporter Persib

Suara.com - Model Okie Agustina membantah suaminya, pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo memaki Viking, suporter kesebelasan Persib Bandung. Bantahan tersebut disampaikan Okie Agustina melalui akun medsos Instagramnya beberapa jam lalu.

"Mengenai video yang beredar saya sudah tanya suami saya, itu bukan suara suami saya dan suami saya nggak pernah ngata-ngatainkayak gitu. Apalagi saya juga orang Sunda," tulis Okie Agustina.

Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina. [suara.com/Sumarni]

Selanjutnya, Okie Agustina berharap publik berhenti membuat kabar bohong soal Gunawan Dwi Cahyo menghina Viking.

"Jadi tolong jangan asal nuduh. Kebetulan suami saya yang ada di video itu. Kalo sampai suami saya ngata-ngatain Persib atau Viking. Saya orang pertama yang akan negur dia. Jadi tolong daripada kalian fitnah orang dan jadi dosa kalian sendiri lebih baik kroscek dulu. Dan buat yang nyebarin ditnah tersebut semoga Allah mengampuni kalian. Allah tahu kebenarannya," tulis Okie Agustina lagi.

Sebelumnya, melalui video di Insta story miliknya mantan istri Pasha Ungu ini mencecar suaminya yang diduga mengeluarkan kata tak pantas untuk Viking.

"Itu yang di kamar mandi siapa yang teriak?," kata Okie sambil merekam video.

"Nggak tahu Mah. Papa kan numpang di situ, habis numpang, Papa keluar, nah anak-anak pada nyanyi, Papa ikutan di situ," ujar Gunawan menjawab dengan wajah tegang.

Okie Agustina dan buah hatinya. [suara.com/Nanda]

"Tapi kamu nggak ngomong apa-apa?," tanya Okie lagi.

"Ngak lah, ngapain ngomong. Papa juga tahu gitu," Gunawan menjawab.

Curhat Okie Agustina di Insta Sory-nya.

Di bagian lain, Okie juga memposting video klarifikasi sang suami. Di situ, Gunawan mengaku memang ada di dalam video. Namun dengan tegas dia membantah sebagai orang yang menghina Viking.

"Saya Gunawan Cahyo. Saya mau klarifikasi soal video kemarin. Kebetulan saya kemarin ada di video itu, tapi demi Allah saya nggak ada kata-kata seperti itu," kata Gunawan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer