Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 27, 2018

Pengacara Jawab Isu Faisal Harris Jenguk Jennifer Dunn di Penjara

Suara.com - Isu perselingkuhan antara Faisal Harris dan Jennifer Dunn kembali menyeruak ke permukaan. Pasalnya, suami Sarita Abdul Mukti itu kepergok mendatangi Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, tempat dimana Jennifer Dunn di penjara.

Foto-foto Faisal Harris menyambangi rutan itu pun langsung menjadi sorotan. Menanggapi itu, Firman Chandra selaku kuasa hukum Faisal Harris akhirnya angkat bicara.

Sarita dan suaminya, Faisal Haris. [Instagram @queen_saritaabdulmukti]

Saat disinggung masalah itu, Firman Chandra enggan berkomentar banyak. "Waduh kalau itu saya belum bisa berkomentar. Saya masih no comment yang itu. Saya pikir itu berita baru yah," ujar Firman Chandra kepada Suara.com, Selasa (27/3/2018) malam.

Namun, Firman Chandra tetap memastikan hubungan mereka sudah berakhir sejak Jennifer Dunn diamankan polisi akhir tahun lalu.

"Betul sudah tak ada hubungan. Tapi saya terus terang belum bisa berkomentar. Karena apa namanya yah itu pribadi masing-masing. Tapi mereka memang sudah nggak ada hubungan apa pun," sambung Firman Chandra.

Seperti diketahui, sejak sekitar 15 Maret 2018, Jennifer Dunn dipindahkan penahanannya dari Polda Metro Jaya ke Rutan Pondok Bambu. Ia diamankan aparat atas kepemilikan sabu pada 31 Desember 2018 di kediamannya yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer